Pamer Pose Bareng Sutradara, Saurav Gurjar Punya Proyek Baru?

Meriska Trisniawati | 19 Februari 2016, 09:38 WIB
Pamer Pose Bareng Sutradara, Saurav Gurjar Punya Proyek Baru?

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar gaungnya, aktor Mahabharata yang satu ini muncul dengan kabar yang menggembirakan khususnya buat fans setianya. Ia adalah Saurav Gurjar, pemeran Bima dalam serial Mahabharata yang lama menghilang di dunia maya.

Ternyata di balik absennya Saurav dari akun media sosial, ada sebuah alasan utama yang krusial yakni kesibukan. Yap, aktor berbadan tinggi besar itu kini tengah menjalani syuting untuk proyek terbarunya.

Kabar tersebut dibagi Saurav dalam akun Instagram pribadi melalui sebuah foto dan caption. Tentu saja ini menjadi angin segar bagi fans yang sudah kangen dengan kemunculannya di ranah akting.

Saurav lagi pamer pose bareng sutradara Puneet Issar © Instagram.com/sauravgurjarSaurav lagi pamer pose bareng sutradara Puneet Issar © Instagram.com/sauravgurjar

"Pengalaman baru, bekerja dengan sutradara Mr. Puneet Issar," tulisnya dalam caption.

Dari caption Saurav tersebut dapat disimpulkan jika ia saat itu sedang melakoni proyek terbarunya bersama dengan sutradara baru yang belum pernah diajaknya bekerja sama sebelumnya. Sayangnya Saurav tak mengungkap detail proyeknya itu, bisa jadi serial, film atau bahkan iklan.

Saurav berpose dengan Puneet di tengah hamparan sawah yang luas. Teriknya sinar matahari tak menghalangi semangatnya untuk tetap bekerja keras serta mengajak sang sutradara untuk selfie di sela syuting.

Pasca membintangi serial Mahabharata, Saurav memang belum tergabung dalam proyek serial mana pun. Kita tunggu saja update selanjutnya dari Saurav Gurjar ya!

(kpl/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati