Pankhuri Awasthy 'Razia Sultan', Ratu Wanita Pertama nan Jelita

Meriska Trisniawati | 17 Juni 2015, 11:12 WIB
Pankhuri Awasthy 'Razia Sultan', Ratu Wanita Pertama nan Jelita

Kapanlagi.com - Serial Turki dan Bollywood kini tengah merajai televisi Indonesia. Segi cerita dan pemain menjadi faktor penting yang menjadikan serial dari kedua negara tersebut digandrungi oleh banyak masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan.

Salah satu serial baru yang memadukan Turki dan India adalah serial Razia Sultan yang tayang perdana pada minggu pertama Juni. Razia Sultan adalah serial yang menceritakan tentang ratu wanita pertama di abad 13. Razia Sultan sendiri merupakan pemimpin Islam keturunan Turki yang berada di Delhi. Pemerannya adalah seorang gadis cantik yang bernama Pankhuri Awasthy.

Pankhuri Awasthy memulai awal karirnya sebagai seorang DJ atau Disk Jockey. Ia adalah anak dari penyanyi playback yang terkenal bernama Sapna Awasthy. Ibunya itu yang menyanyikan lagu Chaiyya-Chaiyya yang menjadi salah satu lagu soundtrack dalam film DIL SE.

Ini dia sang pemeran Razia Sultan yang cantik jelita @instagram.com/pankhuri31Ini dia sang pemeran Razia Sultan yang cantik jelita @instagram.com/pankhuri31


Meski sang ibu dan dirinya sama-sama memiliki bakat musik, namun Pankhuri akhirnya memilih jalur akting. Peran sebagai seorang ratu wanita pertama rupanya tak mudah karena Pankhuri sesekali harus berdandan selayaknya pria dan terlihat gagah ketika menghadapi musuh.

Namun sosok asli Pankhuri yang feminin cukup berbeda jauh dari perannya. Dalam akun Instagramnya Pankhuri sering mengunggah foto di balik layar syuting serial Razia Sultan. Dalam foto tersebut terlihat kecantikan alami yang dimiliki oleh Pankhuri bisa membuat banyak hati pria luluh.

Bagaimana menurut kamu penampilan Pankhuri ini? Bisa dibilang nantinya ia akan segera memiliki fans yang semakin bertambah di Indonesia. Pasalnya saat baru seminggu tayang, beberapa fans sudah meninggalkan komentar untuk menyuruhnya datang ke Indonesia.

(kpl/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati