Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Parade Pria Tampan di Serial India, Siapa Favoritmu?

Wulan Noviarina Anggraini   | Kamis, 14 Agustus 2014 15:01 WIB
Parade Pria Tampan di Serial India, Siapa Favoritmu?
@istimewa

Kapanlagi.com - Saat ini, ada beberapa judul serial India yang ada di Indonesia. Mulai dari Mahabharata, Mahadewa, The Adventures of Hatim, Jodha Akbar dan yang terbaru adalah Ramayana.

Semua menawarkan kisah yang sanggup membuat banyak mata terpaku di depan televisi masing-masing. Dan tidak hanya itu, para pemerannya pun ganteng-ganteng yang tentu saja menjadi daya tarik tersendiri.

Dari sekian banyak aktornya yang ganteng, pasti ada satu yang paling kamu sukai. Ada 10 aktor yang paling ganteng menurut KapanLagi.com®, dan tentukan pilihanmu sendiri. Yang dapat komentar paling banyak, itu tanda ia paling disukai :)

Siapa saja sih 10 aktor serial India paling ganteng? Tentukan pilihanmu di sini... (kpl/phi)

1. Saurabh Raj Jain

Gambar

Siapa sih yang nggak kenal dengan aktor ganteng yang satu ini? Nama Saurabh Raj Jain langsung melekat erat di ingatan orang Indonesia saat ia berperan sebagai Krishna di Mahabharata.

Wajahnya yang tampan makin melekat erat saat ia ternyata juga tampil di serial Mahadewa. Di serial ini, ia berperan sebagai Dewa Wisnu yang sangat menawan.

Tentu semua ingat dengan caranya tersenyum, apalagi saat memberikan wejangannya. Perawakannya kalem dan menenangkan, cocok jadi Krishna ataupun Wisnu.

Saurabh Raj Jain kah pilihanmu?

2. Vin Rana

Gambar

Rasa-rasanya, nggak ada yang tak terpanah asmara oleh ketampanan Vin Rana. Bibirnya yang tipis dan senyumnya yang menawan, pasti langsung bikin semua meleleh karenanya.

Vin sangat cocok memerankan karakter Nakula, karena dalam kisah Mahabharata dikisahkan bahwa Nakula memang lebih tampan daripada Sadewa. Bahkan, ketampanannya boleh diadu dengan Arjuna yang digilai banyak wanita.

Karena ketampanannya itulah, Vin juga digilai oleh banyak fansnya. Bahkan, ia punya fanbase khusus untuk para fans yang ia sebut Viners. Kamu, apakah salah satu anggota Viners?

3. Lavanya Bhardwaj

Gambar

Meski di dalam serial Mahabharata sosok Nakula digambarkan lebih ganteng daripada Sadewa. Tapi pada kenyataannya, Sadewa tak kalah tampan dengan Nakula.

Tentu semua setuju kan kalau Lavanya Bhardwaj sama ganteng dengan Vin Rana? Ia memiliki tubuh yang sama bagus, dan tentu saja senyum yang tak kalah menawan.

Meski harus diakui kalau penggemar Lavanya tak segila penggemar Vin. Tapi ia selalu jadi aktor yang kehadirannya ditunggu di layar kaca bersama para Pandawa yang lain.

Kamu, suka Vin Rana atau Lavanya Bhardwaj?

4. Mohit Raina

Gambar

Kekar, tegap dan tampan, itulah Mohit Raina. Wajahnya yang ganteng dan tubuhnya yang sempurna itulah, Mohit berhasil membuat produser tertarik untuk menunjuknya jadi Dewa Siwa.

Dan ia tak hanya memerankan Siwa di serial Mahadewa. Tapi juga memerankan karakter yang sama untuk serial Mahabharata.

Terakhir, setelah Mahadewa dan Mahabharata tamat, kabarnya Mohit akan tetap jadi sang Mahadewa tapi dalam bentuk turunannya yang lain. Hmm, pantas saja banyak orang yang sampai meminta berkat ya? Cocok banget sih jadi Dewa.

5. Rajbeer Singh

Gambar

Dada bidang, sedikit cambang dan rambut gondrong. Itulah yang biasa kita lihat dalam sosok Rajbeer Singh saat ia berperan sebagai Hatim di The Adventures of Hatim.

Tapi pasti semua sudah tahu, bagaimana penampilan Rajbeer sehari-hari. Lebih ganteng dan sudah barang tentu, lebih seksi. Nggak percaya? Lihat saja foto di atas, lebih hot kan?

Itulah yang membuat Rajbeer langsung digilai banyak wanita. Dan pastinya, bikin hati cenat-cenut tak sabar menunggu aksi terbarunya di layar televisi. Termasuk kamu?

6. Rajat Tokas

Gambar

Jatuh cinta dengan Si Jalal, raja ganteng di serial Jodha Akbar? Ternyata, kamu nggak sendirian. Karena ada banyak perempuan lain yang juga terpana dengan ketampanan aktor bernama Rajat Tokas itu.

Tak hanya di Jodha Akbar dia terlihat gagah dan menawan. Saat ia berada di dunia nyata pun, ketampanannya sungguh mempesona dan membuat hati siapa saja jadi tak berdaya untuk menolak karismanya.

Itu pula lah alasan produser memilih Rajat untuk memerankan karakter Jalaluddin Akbar. Tokoh sentral dalam serial Jodha Akbar yang kini sedang merajai India.

Apakah hatimu juga sudah terkena sabetan pedangnya?

7. Gagan Malik

Gambar

Tak lama lagi, Indonesia akan kedatangan serial Ramayana yang dibintangi oleh Gagan Malik sebagai Rama. Meski belum tayang, nama Gagan sudah banyak dicari lantaran semua merasa penasaran, siapa sih yang akan jadi suami Sinta itu.

Dan ternyata, setelah ditelusuri lebih lanjut, Gagan makin terlihat tampan. Gagan juga terlihat sangat karismatik dan bisa membawakan perannya sebagai Rama dengan sangat baik.

Meski belum tayang, tapi lebih baik kamu bersiap-siap untuk jatuh hati. Semoga nggak membuatmu patah hati seperti aktor ganteng yang lain ya :D

8. Aham Sharma

Gambar

Perannya di Mahabharata boleh saja tidak disukai oleh banyak orang. Tapi di dunia nyata, tidak ada yang mampu menolak tatapan mata tajam dari Aham Sharma.

Pemeran Karna ini memang terlihat garang saat ia bermain di serial mitologi tersebut. Tapi saat mahkotanya lepas dan ia tersenyum, duh bikin meleleh!

Sudah barang pasti, tak ada yang tidak jatuh hati kepada Aham. Karismanya terlalu sulit untuk ditaklukkan, apalagi untuk diabaikan. Setuju kan?

9. Mandar Jadhav

Gambar

Muda, keren dan menawan, itulah yang akan kamu lihat dari sosok Mandar Jadhav. Dia adalah pemeran Aladdin di serial dengan judul yang sama dengan nama karakter utamanya.

Di dalam serial itu, Mandar memerankan sosok yatim yang memiliki hati bersih. Karena itulah, ia bisa memegang lampu ajaib, yang kemudian membuatnya mengalami berbagai petualangan bersama jin yang ada di dalam lampu tersebut.

Siap jatuh cinta dengan Aladdin? Maka, bersiaplah untuk jatuh cinta dengan Mandar Jadhav.

10. Shaheer Sheikh

Gambar

Kalau yang satu ini sudah tak bisa diragukan lagi. Ganteng, muda dan single, dan yang pasti, fansnya berjumlah jutaan orang. Tua, muda, semua suka dengan aktor yang satu ini.

Tak heran kalau produser Mahabharata memilih Shaheer Sheikh untuk memerankan sosok Arjuna. Cukup dengan senyuman, Shaheer langsung membuat para perempuan terkapar.

Terpanah dengan asmara si Arjuna yang amat tampan dan menawan. Apakah hatimu termasuk yang terpanah asmara? Buktikan kecintaanmu pada Shaheer di sini.

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini