Pasca Jadi Pengantin Baru, Praneet Bhatt Bakal Datangi Indonesia

Meriska Trisniawati | 11 Desember 2015, 05:31 WIB
Pasca Jadi Pengantin Baru, Praneet Bhatt Bakal Datangi Indonesia
Kapanlagi.com - Buat para fans serial Mahabharata tentu sudah tak asing lagi dengan sosok antagonis yang satu ini, siapa lagi kalau bukan Praneet Bhatt sebagai pemeran Sangkuni. Tokoh yang dikenal kerap mengedipkan mata tersebut membawa sebuah kabar gembira.

Bagaimana tidak, setelah sekian lama akhirnya Praneet bakal segera berkunjung ke Indonesia buat menemui fans setianya. Sebab dulu dari jajaran tokoh antagonis, hanya Arpit Ranka dan Aham Sharma yang datang ke Jakarta pada Oktober 2014 lalu.

Rencananya Praneet bakal menggelar jumpa fans pada tanggal 20 Desember mendatang. Ia tak datang sendirian, melainkan dengan Dev Joshi yang memerankan Baal Veer. Informasi tersebut dihimpun dari akun Twitter Sponsorship Manager ANTV, Soffie Marchue

Praneet dan Dev Joshi bakal datang ke Indonesia © Twitter.com/soffiemarchuePraneet dan Dev Joshi bakal datang ke Indonesia © Twitter.com/soffiemarchue

Kicauan di atas menunjukkan jika fans tak lama lagi bakal segera bertemu dengan dua idola serial televisi beda generasi itu. Mengingat ada sosok artis cilik Dev Joshi, anak-anak pun dipastikan bakal turut serta memeriahkan momen meet and greet yang akan digelar.

Tak hanya itu, Praneet Bhatt yang kini masih berstatus sebagai pengantin baru pun siap berpisah sementara dengan sang istri tercinta, Kanchan Sharma. Meski sedang dimabuk cinta, pasangan yang menikah pada 4 November lalu itu rela melakukannya demi fans.

Sayangnya belum diungkap secara detail masa tinggal Praneet dan Dev di Jakarta, bakal sebentar saja atau cukup lama. Tunggu saja update selanjutnya hanya di KapanLagi.com® ya!

(kpl/dye)