Pasca Nikah, Urmila Matondkar Bakal Gelar Pesta Resepsi Megah

Meriska Trisniawati | 05 Maret 2016, 09:38 WIB
Pasca Nikah, Urmila Matondkar Bakal Gelar Pesta Resepsi Megah

Kapanlagi.com - Aktris cantik Urmila Matondkar kini tengah menyita perhatian publik dan media terkait dengan upacara pernikahannya yang berlangsung secara diam-diam dan tertutup. Wanita berusia 42 tahun itu kini resmi menyandang status istri dari pengusaha dan model, Mohsin Akhtar Mir.

Pernikahan diam-diam Urmila pada tanggal 3 Maret lalu seakan mengingatkan publik pada aktris berlesung pipit, Preity Zinta yang melakukan hal yang sama. Untuk ke depannya, Urmila ternyata ingin berbagi kebahagiaan dengan menggelar resepsi yang meriah.

Dilansir dari Pink Villa, ternyata sebuah pesta kecil telah diadakan Urmila pada Kamis malam (03/03), tepat setelah upacara pernikahan dengan adat Hindu tersebut dilakukan. Lagi-lagi pesta ini hanya berlangsung untuk keluarga dan teman dekat saja.

Beberapa acara perayaan akan digelar Urmila dan Mohsin © Indianexpress.comBeberapa acara perayaan akan digelar Urmila dan Mohsin © Indianexpress.com

Ternyata pesta tersebut bukan akhir dari kemeriahan pernikahan Urmila dan Mohsin, melainkan masih ada beberapa jadwal acara lain menanti. Usai berpesta, Urmila keesokan harinya ingin berkunjung ke kuil Golden Temple di Amritsar untuk mendapatkan berkah pernikahan.

Selain mengunjungi kuil, prosesi pernikahan yang disebut dengan 'Nikah' juga akan digelar. Prosesi Nikah ini memang banyak dilakukan saat wanita Hindu menikah dengan pria Muslim. Yap, Mohsin adalah seorang Muslim dan usai Nikah dilakukan biasanya sang mempelai wanita akan mengikuti kepercayaan sang suami.

Perayaan belum usai, dan bisa dipastikan akan berlangsung selama beberapa hari. Pasalnya pasangan pengantin baru itu juga akan menggelar pesta resepsi mewah dan megah untuk para pesohor Bollywood. Kira-kira kapan? Tunggu updatenya di sini ya :)

(pin/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati