Patah Semangat Karena 'ZERO' Gagal, SRK Belum Mau Ngapai-Ngapain

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 29 April 2019 19:38 WIB
Patah Semangat Karena 'ZERO' Gagal, SRK Belum Mau Ngapai-Ngapain

Kapanlagi.com - Kegagalan film ZERO yang digadang-gadang Shahrukh Khan sebagai titik balik kesuksesannya di Bollywood, ternyata meninggalkan luka yang amat dalam di hati sang superstar. Seperti janjinya sebelum ZERO tayang, SRK pun hiatus dari dunia film selama beberapa bulan jika film itu gagal.

Kala itu Shahrukh sudah sangat optimis bahwa ZERO akan mendapatkan hasil yang berbeda dari film-film sebelumnya. Tetapi ternyata megaproyek dengan budget Rp 400 miliar ini gagal di pasaran.

Hal ini membuat ayah tiga anak ini patah hati. Dan setelah kurang lebih 4 bulan usai film tersebut tayang, SRK mengungkapkan perasaannya tentang film ZERO ketika menjalani wawancara dengan media belum lama ini.

1 dari 2 halaman

1. Belum Mau Ngapa-Ngapain

© AFP
Selama bekerja, Shahrukh Khan tak pernah setengah-setengah. Selama itu pula ia kerap harus jauh dari keluarga dan anak-anaknya. Dan kali ini, SRK ingin memanfaatkan waktunya untuk keluarga.

"Kali ini, aku lagi nggak mau ngapa-ngapain. Kurasa, kali ini, aku akan memanfaatkan waktuku buat nonton film dan mendengarkan naskah, lalu baca buku. Anak-anakku juga sedang menyelesaikan sekolah mereka. Suhana masih sekolah, tapi Aryan kuharap akan lulus tahun ini. Aku ingin menikmati waktu lebih banyak dengan keluargaku," ujar SRK seperti dilansir dari Hindustantimes.com.

2 dari 2 halaman

2. Tunggu Panggilan Hati

Soal proyek barunya, Shahrukh mengaku baru naksir sedikit peran. Tetapi ia masih belum mau bekerja lagi, karena jika sekali ia memutuskan, maka waktu untuk keluarganya akan hilang lagi.

"Aku pernah bilang kalau mungkin bakal memutuskan proyek baru di bulan Juni. Tapi kayaknya aku nggak bakal melakukannya di bulan Juni. Aku hanya akan main film ketika hatiku merasa harus melakukannya. Aku hanya berakting ketika itu datang dari hatiku. Tapi kali ini, aku lagi nggak kepengin main film. Banyak orang yang membacakan cerita buatku. Aku sudah dengar 15-20 naskah. Aku suka 2 - 3 dari itu. Tapi aku belum memutuskan mau ambil film yang mana. Karena ketika aku mengambil keputusan, aku harus mulai kerja lagi. Aku akan terlalu asyik nanti," tukasnya.

(kpl/phi)


↑