Pelakor Anggap Tidur dengan Suami Orang Hal Wajar, Istri Ravi Bhatia Geram

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 14 Agustus 2019 19:07 WIB
Pelakor Anggap Tidur dengan Suami Orang Hal Wajar, Istri Ravi Bhatia Geram

Kapanlagi.com - Yulida Handayani tak habis pikir dengan sikap pelakor yang menggoda Ravi Bhatia. Dengan santai, perempuan 19 tahun itu mengaku bahwa ia sudah tidur dengan Ravi kepada Yulida.

Si pelakor pun menyebut bahwa ia juga merasa wajib membangunkan Ravi karena ada syuting. Pagi-pagi, si pelakor menelepon Ravi untuk memastikan bahwa aktor ini sudah bangun dan siap bekerja.

Yulida pun mempertanyakan, apa hubungan antara si pelakor dengan Ravi sehingga ia merasa wajib membangunkan seorang pria beristri. Dan si pelakor menjawab mereka hanya teman.

1 dari 2 halaman

1. Pelakor Anggap Normal

Pelakor Anggap Normal
Dalam percakapannya dengan si pelakor via WhatsApp, Yulida pun mempertanyakan video kala pelakor itu memeluk Ravi dengan mesra. Yulida heran, bagaimana bisa mereka bersikap seperti itu di luar kegiatan syuting.

"Bagaimana bisa kamu melakukan hal seperti ini dengan suamiku ketika tidak syuting? Kamu cuma teman, bukan pacar. Bagaimana bisa kamu memberikan perhatian lebih," tanya Yulida.

"Lihat, aku nggak bisa mengubah apa yang kamu pikirkan. Tapi teman bisa tidur bareng dan membangunkan satu sama lain, gitu aja. Aku orang yang gampang akrab. Aku melakukan hal ini ke semua temanku," balas si pelakor.

2 dari 2 halaman

2. Yulida Geram

Pengakuan dari si pelakor yang dengan santai menyatakan bahwa ia sudah tidur bareng dengan Ravi membuat Yulida geram bukan kepalang. Terlebih kemudian si pelakor menyebut bahwa hal itu sudah biasa di generasinya.

"Mungkin karena kita beda generasi. Kalau generasiku, hal begini sudah dianggap biasa (tidur bareng pria lain)," ujar si pelakor.

"Aku memperlakukanmu sebagai teman baik. Tak pernah terpikir kamu akan menusukku dari belakang seperti ini. Pela**r akan tetap jadi pela**r. Bagaimana bisa kamu bilang kalau tidur dengan suami orang lain dan membangunkannya di pagi hari adalah hal yang normal? Dengarkan, sebelum kamu sekolah, aku sudah bekerja. Jadi jangan berani berlagak jadi korban denganku," balas Yulida.

(kpl/phi)


↑