Pelukan, Shahrukh Khan dan Aamir Khan Adu Ganteng dan Sama Segar!

Wulan Noviarina Anggraini | Kamis, 01 November 2018 18:38 WIB
Pelukan, Shahrukh Khan dan Aamir Khan Adu Ganteng dan Sama Segar!

Kapanlagi.com - Sebuah penyegaran timeline muncul di Instagram ketika Shahrukh Khan memposting fotonya dengan Aamir Khan. Meski usia mereka sudah tidak bisa dibilang muda, tetapi kedua aktor ini tidak bisa juga disebut tak lagi tampan.

Di usia yang tahun ini sama-sama menginjak angka 53 tahun, Shahrukh Khan dan Aamir Khan sama-sama masih terlihat hot. Wajah keduanya sama segar, seperti pemuda 30-an tahun.

Boleh dibilang, ketika mereka foto berdua, sulit untuk menentukan siapa yang paling ganteng. Karena baik Aamir maupun Shahrukh sama-sama terlihat tampan, tanpa cela.

1 dari 2 halaman

1. Saling Beri Dukungan

Saling Beri Dukungan Shahrukh dan Aamir Khan ©instagram/iamsrk
Pertemuan Aamir Khan dan Shahrukh Khan kali ini bukan tanpa tujuan. Kedua megabintang Bollywood ini saling memberikan dukungan pada proyek film baru mereka.

Keduanya berjumpa ketika Shahrukh baru saja merilis poster film barunya, ZERO. Sementara Aamir Khan tak lama lagi bakal merilis film THUG OF HINDOSTAN.

Dalam captionnya, Shahrukh pun menyebut bahwa ia gembira karena dipeluk oleh Aamir. "Dipeluk oleh si Penjahat. Kamu bisa menandinginya?" tulis Shahrukh di akunnya, @iamsrk.

2 dari 2 halaman

2. SRK Rilis Poster ZERO

Foto Shahrukh Khan dan Aamir Khan ini dirilis tepat setelah poster film ZERO dipamerkan di akun @iamsrk. Selain THUG OF HINDOSTAN, ZERO adalah salah satu film paling ditunggu tahun ini.

Kedua film ini sangat berbeda, baik secara genre maupun jalan cerita. Namun SRK dan Aamir saling mendukung satu sama lain. Bahkan mereka berdua sudah sama-sama menonton proyek baru keduanya.

Film siapa yang nanti bakal laris? Semoga keduanya ya...

(kpl/phi)


↑