Penampilan Baru Anoop Singh Thakur di Serial Baru, Tetap Ganteng?

Wulan Noviarina Anggraini | 10 Januari 2015, 08:38 WIB
Penampilan Baru Anoop Singh Thakur di Serial Baru, Tetap Ganteng?

Kapanlagi.com - Sudah terbiasa melihat penampilan Anoop Singh Thakur saat berperan sebagai Prabu Destarastra di serial Mahabharata? Sekian lama memainkan karakter ayah Kurawa membuat penampilan pria tua buta jadi lekat kepadanya.

Namun selepas Mahabharata, fans harus siap untuk melupakan karakternya sebagai Destarastra. Terlebih ada dua serial yang akan ia bintangi dalam waktu yang berdekatan.

Salah satunya adalah perannya sebagai Mulla Do-Piyaza di serial Akbar Birbal. Di serial ini, penampilannya sama sekali baru dan berbeda dengan perannya sebelumnya.

Memakai penutup kepala yang unik, Anoop juga menumbuhkan kumis serta jenggot dengan gaya yang lain. Selain itu, rambutnya di sini juga jadi gondrong lagi.

Meski penampilannya terlihat serius, namun serial ini bergenre komedi. Dan Anoop yakin bahwa perannya kali ini akan sukses menghibur para penonton.

"Komedi adalah sebuah tantangan bagiku. Tapi aku percaya bahwa karakter baruku sebagai Mulla Do-Piyaza di Akbar Birbal akan menjadi hits di kalangan penonton televisi. Aku bahagia karena karakter ini ditawarkan kepadaku. Dan karena serial ini aku bisa bekerja bareng komedian ternama seperti KikuSharda," ujar Anoop.

Serial komedi itu sendiri sudah mulai tayang sejak 9 Januari kemarin. Dan Anoop menjanjikan kepada semua penonton, bahwa penampilannya sudah pasti tidak akan mengecewakan.

(kpl/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini