Penggemar Kaya Bangun Kuil Untuk Shahrukh Khan

Darmadi Sasongko | 03 November 2011, 11:35 WIB
Penggemar Kaya Bangun Kuil Untuk Shahrukh Khan
Kapanlagi.com - Aktor Bollywood Shahrukh Khan memiliki legiun penggemar di seluruh dunia tetapi tidak banyak yang akan dapat mengalahkan obsesi Vishal Singh terhadap bintang papan atas India itu.

Pengusaha berusia 38 tahun asal India itu telah melapisi seluruh bidang kosong kuil dengan gambar Shahrukh Khan dan menghabiskan bulan madunya menunggu di luar rumah aktor itu di Mumbai. Ia berharap untuk dapat sekilas melihat bayangan idolanya itu.

"Saya akan melakukan apa pun juga yang akan membuat Shahrukh Khan senang," kata Singh, yang memiliki bisnis obat homeopati di Lucknow City, kepada Reuters.

Rumah Singh adalah tempat suci bagi Khan. Ada potongan (gambar) Khan di langit-langit, televisi dan bahkan di bantal. Singh bahkan mengubah namanya menjadi Vishahrukh Khan.

"Tidak ada yang bisa seperti Shahrukh Khan, tapi saya ingin nama saya mengandung namanya. Anak-anak saya, saya namai Simran dan Arya, yang sama dengan nama anak-anaknya," katanya. Simran adalah tokoh utama wanita di salah satu film terbesar Khan.

Keluarganya pada mulanya kurang terkesan atas kekagumannya terhadap bintang film itu, kata Singh.

"Orang tua saya sangat khawatir tentang saya, tapi sekarang mereka tahu bahwa cinta saya untuk Shahrukh Khan tidak akan pernah berakhir," tambahnya.

Khan bertemu penggemarnya itu beberapa kali, termasuk pada bulan madu Singh, termasuk ketika Singh menempuh perjalanan lebih dari 1.300 km (810 mil) dengan istrinya ke Mumbai. Khan belum membalas kunjungan itu meskipun dia berjanji akan mengunjungi rumah Singh.

"Saya sudah lama ingin membuka toko obat homeopati tapi aku tidak akan membuka sampai Shahrukh Khan datang dan memotong pita," katanya.

Khan (46) adalah salah satu bintang India yang paling dihormati, dan peluncuran film terbarunya, Ra.One, selalu dipenuhi oleh para penggemarnya selama festival Diwali di India pekan lalu. Singh akan menonton film itu untuk keempat kali dalam sepekan pada Rabu, yang adalah hari ulang tahun Khan.

"Kami akan memotong kue, menari dan menonton film. Kami akan merayakan cinta kami untuknya," katanya. (antara/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko