Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Perdana! Preity Zinta Tunjukkan Bayinya yang Baru Lahir Lewat Ibu Pengganti

Wulan Noviarina Anggraini   | Selasa, 07 Desember 2021 21:05 WIB
Perdana! Preity Zinta Tunjukkan Bayinya yang Baru Lahir Lewat Ibu Pengganti
Preity Zinta dan suami © instagram/realpz

Kapanlagi.com - Ketika anaknya lahir ke dunia, Preity Zinta tak langsung menunjukkan sosoknya ke depan publik. Anak pertama Preity dan Gene Goodenough itu lahir lewat ibu pengganti dan terlahir kembar.

Setelah kurang lebih 3 pekan usai kelahiran anak pertamanya, akhirnya Preity menunjukkan sosok sang bayi. Lewat media sosial, ia mengunggah foto bersama salah satu anak kembarnya.

Dengan sayang, Preity mendekap buah hatinya yang tampak tertidur pulas. Kini ia sedang menikmati masa-masa menjadi ibu dua bayi yang sedang kemaruk asi dan tidur.

"Kain sendawa, popok dan bayi. Aku cinta semua itu #ting," tulis Preity.

1. Gemas

Gambar

Meski hanya terlihat sedikit saja, namun sosok bayi Preity sudah tampak menggemaskan. Preity hanya menunjukkan sedikit pipi dari sang bayi, namun tak menyebut ini anaknya yang bernama siapa.

Preity dan Gene memberikan nama Jai dan Gia untuk anak pertama mereka. Siapa yang ada di dekapan Preity di foto ini, masih menjadi misteri yang belum diungkap oleh bintang film KAL HO NAA HO tersebut.

Namun yang jelas terlihat adalah kebahagiaan Preity. Meski sekarang jadi lebih sibuk dan lebih banyak tinggal di Amerika bersama suami dan anak-anaknya, namun Preity menikmati kehidupannya.

Belakangan ia memang jarang pulang ke India, yang ternyata berhubungan dengan program bayi ibu pengganti yang dilakukan.

2.

Gambar

Setelah 5 tahun menunggu, ia baru saja dikaruniai dua orang bayi kembar yang hamil dan dilahirkan oleh ibu pengganti alias surrogate mother.

Berita itu diumumkan oleh bintang film KAL HO NAA HO tersebut lewat akun Instagram pribadinya, @realpz. Penuh kebahagiaan, Preity dan sang suami, Gene Goodenough mengabarkan bahwa anak pertama mereka telah lahir.

"Halo semua. Hari ini aku ingin mengabarkan berita menyenangkan kepada kalian semua. Gene dan aku sedang bahagia dan hati kami penuh dengan rasa syukur ketika menyambut anak kembar kami, Jai Zinta Goodenough & Gia Zinta Goodenough," tulis Preity.

3. Surrogate Mother

Gambar

Kelahiran bayi kembar sang aktris ini berlangsung lewat metode surrogate mother alias ibu pengganti. Preity pun berterima kasih kepada sang ibu pengganti yang telah mengandung buah cintanya dengan Gene.

"Kami sangat bersemangat menyambut fase baru dalam kehidupan kami. Dari hati yang terdalam dengan tulus kami menyampaikan terima kasih kepada dokter, suster dan ibu pengganti yang telah menjadi bagian dari perjalanan berharga ini. Banyak cinta dan cahaya - Gene, Preity, Jai & Gia," tulis Preity.

4. Boleh

Gambar

Program kehamilan dengan ibu pengganti adalah hal yang diperbolehkan di India dan Amerika. Proses ini diawali dengan disatukannya sel telur dan sel sperma Preity dan suami, kemudian hasilnya disuntikkan ke rahim sang ibu pengganti.

Selain Preity, ada banyak seleb Bollywood lain yang memilih hamil melalui ibu pengganti. Mulai dari Shahrukh Khan dan Gauri untuk anak ketiga mereka, Aamir Khan untuk anak dari Kiran Rao, hingga Shilpa Shetty.

Anyway, selamat Preity dan Gene!

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini