Perdana! Suara Aryan Khan Muncul ke Publik, Super Mirip dengan Shahrukh Khan

Wulan Noviarina Anggraini | Kamis, 11 Juli 2019 15:38 WIB
Perdana! Suara Aryan Khan Muncul ke Publik, Super Mirip dengan Shahrukh Khan

Kapanlagi.com - Momen yang sudah lama ditunggu oleh fans Aryan Khan akhirnya tiba. Setelah sekian lama, akhirnya untuk pertama kalinya suara anak pertama Shahrukh Khan ini muncul ke publik.

Bukan dalam sebuah sesi wawancara atau dari postingan media sosial. Suara cowok ganteng mahasiswa University of South California ini muncul di sebuah film buatan Disney, THE LION KING.

Setelah cukup lama bikin penasaran, akhirnya trailer yang berisi suara Aryan Khan sebagai Simba muncul ke publik. Trailer tersebut diunggah di akun Youtube Disney India dan juga akun Instagram Shahrukh Khan dan langsung bikin heboh.

1 dari 3 halaman

1. Mirip Shahrukh Khan

Ketika pertama kali mendengar suara Aryan, KapanLagi.com serasa terhipnotis. Terpesona antara benarkah itu suara Aryan, ataukah suara Shahrukh Khan ketika ia masih muda dulu.

 
 
 
View this post on Instagram

?Mera Simba.. #TheLionKing @disneyfilmsindia

A post shared by Shah Rukh Khan (@iamsrk) on Jul 10, 2019 at 9:45pm PDT

Nyaris tak bisa dibedakan, apakah suara berat dan dalam itu adalah Aryan atau Shahrukh. Keduanya sama-sama memiliki tone yang berat dan macho, dengan tone dari Shahrukh yang benar-benar mirip satu sama lain.

2 dari 3 halaman

2. Netizen Heboh

Netizen Heboh © instagram.com/iamsrk
Netizen India pun heboh dengan kemunculan perdana suara Aryan Khan di trailer THE LION KING versi Hindi ini. Tak ada yang menyangka bahwa ternyata suara Aryan sangat mirip dengan ayahnya, berat dan seksi.

"Ternyata nggak hanya wajah, suara Aryan pun mirip dengan ayahnya," tulis salah seorang netizen di akun Shahrukh Khan.

Bahkan tidak sedikit yang menyebut bahwa suara Aryan lebih seksi daripada SRK. Ada juga yang bercanda, menyebut SRK mengisi suara kedua karakter di THE LION KING, Mufasa dan Simba.

3 dari 3 halaman

3. SRK Isi Suara Mufasa

Shahrukh Khan sendiri juga ikut terlibat dalam proyek THE LION KING versi Hindi ini. Ia mengisi suara Mufasa, ayah Simba.

Namun banyak yang protes mengapa SRK yang mengisi suara Mufasa. Karakter suara SRK dinilai kurang berat, dan seharusnya diserahkan kepada Amitabh Bachchan yang karakternya lebih pas dengan Mufasa versi Hollywood.

Well, baru trailer. Apakah hasilnya nanti memuaskan atau tidak. Tunggu updatenya di KapanLagi.com.

(kpl/phi)


↑