Perkawinan Aamir Khan Masih Belum Jelas

Darmadi Sasongko | 03 September 2004, 17:35 WIB
Kapanlagi.com - Kabar mengenai perkawinan aktor Bollywood Aamir Khan dengan Kiran Rao hingga detik ini masih belum menuai kejelasan. Sebelumnya terbetik kabar bahwa Aamir Khan dan Rao telah menikah diam-diam. Namun baru-baru ini berita tersebut dibantah keras oleh asisten pribadinya, yang menganggap berita itu sama sekali tidak benar.

Sementara laporan lain menyebutkan, bahwa Aamir yang kini menjadi salah satu aktor dengan bayaran paling mahal di Bollywood tengah melangsungkan bulan madunya dengan Rao. Pernikahan mereka dikabarkan dilangsungkan di London (Inggris) bulan lalu.

Aamir sendiri tidak mengatakan ya atau tidak seputar rumor perkawinanya itu. Namun melalui juru bicarannya Ashish dia mengatakan bahwa itu semua tidak benar.

"Itu tidak benar sama sekali, saya tidak memiliki jawaban kapan Aamir akan kembali ke India," jawab Ashish yang hanya mengakui Aamir saat ini tengah berada di London.

Pendapat Ashish itu hampir senada dengan jawaban produser film 'THE RISING', Bobby Bedi dimana Aamir akan menjadi bintangnya.

"Aamir berada di London untuk melakukan kunjungan dan ia hanya melengkapi salah satu bagian dari pembuatan film 'THE RISING', dia akan kembali September ini."" ungkap Bobby.

Bedi juga mengakui ia mendengar kabar mengenai perkawinan Aamir itu.

"Saya telah mendengar namun saya tidak memiliki pendapat bahwa itu menjadi sebuah fakta, Aamir merupakan aktor yang profesional dan jika pun perkawinan itu terjadi maka itu merupakan urusan pribadi Aamir. Hanya Aamir yang memiliki kompentensi mengenai perkawinan dirinya,' ungkap Bedi.

Sebuah sumber juga mengungkapkan, pertemuan Rao dengan Aamir telah terjadi empat tahun silam dimana kemudian keduanya tinggal di flat Aanir di Pali Hill flat (Bandra).

Tahun 2003 Aamir bercerai dengan sang istri Reena Dutta yang telah dinikahi selama 16 tahun dan membuahkan dua momongan Junaid (9) dan Aira (14). (jak/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko