Pooja Bose: Aku Nggak Mau Nyontek Sonarika Bhadoria!

Wulan Noviarina Anggraini | 13 Agustus 2014, 10:46 WIB
Pooja Bose: Aku Nggak Mau Nyontek Sonarika Bhadoria!

Kapanlagi.com - Menjadi aktris pengganti memang tidak mudah, apalagi kalau peran yang digantikan adalah karakter utama di serial paling ternama. Beban untuk membawakan karakter dengan lebih baik pun jadi tantangan utamanya.

Itulah yang dirasakan oleh Pooja Bose. Aktris yang menggantikan posisi Sonarika Bhadoria di serial Mahadewa itu mengaku merasakan sedikit tekanan. Tapi ia sama sekali tak mau nyontek apa yang sudah dilakukan oleh Sonarika.

"Aku sama sekali nggak nonton episode sebelumnya, jadi jangan bilang aku nyontek gaya Sonarika. Aku ingin menjaga warisan dari karakter ini. Tapi aku akan memerankan karakter Parwati sesuai dengan gayaku sendiri," ujar Pooja seperti dilansir dari Times of India.

Pooja Bose tak mau nyontek gaya Sonarika Bhadoria. @indian-forumsPooja Bose tak mau nyontek gaya Sonarika Bhadoria. @indian-forums


Pooja tidak menyangkal kalau tantangan yang ia hadapi demikian berat. Apalagi Sonarika cukup lama memerankan karakter istri Dewa Siwa tersebut.

Tapi ia tak mau menyerah dan menyontek gaya Sonarika agar bisa diterima oleh masyarakat. Menurutnya, meski awalnya memang sulit, perlahan penonton pasti akan suka kepadanya.

"Setiap aktris pasti punya fans sendiri-sendiri. Jadi, aku tidak perlu takut. Karena fansku sudah lama memintaku agar kembali ke layar kaca. Semoga mereka senang sekarang," pungkasnya.

(tim/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini