Pooja Bose, Dewi Parwati Baru di 'Mahadewa'

Wulan Noviarina Anggraini | 07 Agustus 2014, 17:15 WIB
Pooja Bose, Dewi Parwati Baru di 'Mahadewa'

Kapanlagi.com - Masalah yang terjadi antara Sonarika Bhadoria dengan produser Mahadewa memberikan rezeki kepada Pooja Bose. Karena sepeninggal Sonarika, Pooja-lah yang ditunjuk oleh produser untuk menjadi Dewi Parwati.

Tapi siapakah Pooja? Di Indonesia, boleh saja namanya belum setenar bintang Bollywood lainnya. Tapi di India, ia adalah salah satu aktris ternama yang sudah cukup lama malang melintang di dunia televisi.

Aktris kelahiran 6 Februari 1987 itu mengawali karirnya lewat serial Kahaani Hamaaray Mahabhaarat Ki. Setelah itu, ia juga dikenal lewat perannya dalam serial Tujh Sang Preet Lagai Sajna.

Tidak hanya beraksi sebagai seorang aktris, ia juga dikenal sebagai seorang model. Ia juga dikenal sebagai bintang film yang sudah tampil di puluhan judul film Telugu dan Bengali.

Beberapa tahun lalu, Pooja menikah dengan seorang pria yang tak disebutkan nama aslinya. Tapi setelah menikah, ia menyandang nama Bose yang merupakan nama keluarga sang suami.

Tapi beberapa waktu lalu, Pooja dan suami memutuskan bercerai. Dan akhrinya ia kembali memakai nama keluarganya sendiri, Pooja Banerjee.

Namun, karena di India namanya seringkali tertukar dengan Pooja Banerjee yang bermain di serial The Adventures of Hatim. Akhirnya Pooja Bose harus rela untuk membiarkan orang-orang menyebut namanya dengan nama lama.

Tak lama lagi, wajah cantik Pooja Bose akan menghiasi layar kaca Indonesia. Karena kontrak antara Sonarika dengan Mahadewa memang cukup singkat, dan kemudian digantikan oleh Pooja.

(kpl/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini