Pooja Bose Seharusnya Jadi Dewi Sati di 'Mahadewa'?

Wulan Noviarina Anggraini | 12 Agustus 2014, 12:46 WIB
Pooja Bose Seharusnya Jadi Dewi Sati di 'Mahadewa'?

Kapanlagi.com - Sebelum menerima tawaran untuk menggantikan Sonarika Bhadoria untuk memerankan karakter Dewi Parwati di Mahadewa, ternyata produser harus berkali-kali merayu Pooja Bose agar mau bermain di serial mitologi tersebut. Sampai akhirnya kesempatan itu datang lagi, dan Pooja beradu akting dengan Mohit Raina.

Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, Pooja tak membantahnya. Bahkan ia mengungkapkan sebuah fakta yang selama ini belum pernah terungkap sebelumnya.

"Sebelumnya aku sudah pernah ditawari produser untuk memerankan Dewi Sati. Itu saat produksi serial ini belum dimulai. Tapi aku sudah terikat kontrak dengan proyek lain, jadi aku menolaknya," ujar Pooja seperti dilansir dari Times of India.

Namun produser Mahadewa tidak menyerah, dan ia kembali menawarkan peran sebagai Dewi Parwati yang muncul di tengah serial. Tapi lagi-lagi ia menolaknya dengan alasan sibuk.

Tapi sepertinya Pooja memang ditakdirkan untuk bermain bareng Mohit Raina. Karena ternyata Sonarika Bhadoria tak lagi melanjutkan perannya sebagai Dewi Parwati, dan peran itu ditawarkan lagi ke Pooja.

"Awalnya aku pesimis dan skeptis. Tapi saat aku ditawari lagi untuk jadi Dewi Parwati, kali ini aku menerimanya. Karena aku adalah pengikut Maa Durga, dan kurasa ini adalah salah satu pertanda kalau Dia ingin aku kembali ke layar kaca," pungkasnya.

Sebelum bermain di Mahadewa, Pooja Bose memang sudah cukup lama tak bermain di serial televisi. Ia lebih banyak berkecimpung di dunia film layar lebar dan mengepakkan sayapnya lebih tinggi di dunia seni peran.

(tim/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini