Pooja Sharma dkk Hanya Tinggal Selama 10 Hari di Indonesia

Wulan Noviarina Anggraini | 11 Desember 2014, 15:38 WIB
Pooja Sharma dkk Hanya Tinggal Selama 10 Hari di Indonesia

Kapanlagi.com - Tidak banyak waktu yang dimiliki oleh para bintang Mahacinta Show selama berada di Indonesia. Total, mereka hanya akan tinggal selama sepuluh hari di sini.

Seperti dilansir dari press rilis yang dikeluarkan oleh ANTV belum lama ini, Kelly Da Cunha menegaskan kalau Pooja Sharma, Shafaq Naaz dan kawan-kawan hanya akan berada di Indonesia dalam jangka waktu tersebut. Dan dengan waktu yang singkat itu, mereka harus memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

"Selain hadir dalam pagelaran Mahacinta Show, bintang serial Mahabharata akan berada di Indonesia selama 10 hari. Mereka akan muncul di beberapa program unggulan ANTV," ujar General Manager Produksi ANTV tersebut.

Para pemain 'Mahacinta Show' akan tinggal 10 hari di Indonesia. @KapanLagi.com®/Bambang E RosPara pemain 'Mahacinta Show' akan tinggal 10 hari di Indonesia. @KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Karena waktu yang super singkat itulah, para bintang Mahacinta Show langsung menggelar jumpa pers begitu mereka mendarat di Jakarta. Hanya dalam waktu kurang dari 4 jam setelah mereka mendarat di Cengkareng, Pooja Sharma langsung menemui awak media.

Dan hari ini, mereka semua sibuk dengan berbagai kegiatan. Mulai dari syuting untuk iklan dengan ANTV, hingga latihan untuk Mahacinta Show yang akan digelar esok, Jumat (12/12).

Karena padatnya jadwal inilah, beberapa orang pemain Mahacinta Show berharap mereka bisa extend alias memperpanjang waktu kunjungan ke Indonesia. Semua ingin melihat keindahan Bali seperti yang sudah dilakukan Shaheer Sheikh, dkk.

(kpl/aal/phi)

Reporter:   Sahal Fadhli