Pooja Sharma Marah Indonesia Sudah 'Curi' Shaheer Sheikh

Wulan Noviarina Anggraini | 15 Desember 2014, 15:38 WIB
Pooja Sharma Marah Indonesia Sudah 'Curi' Shaheer Sheikh

Kapanlagi.com - Setelah syuting serial Mahabharata berakhir, Shaheer Sheikh menetap untuk sementara waktu di Indonesia karena terikat kontrak dengan ANTV. Hal tersebut rupanya membuat Pooja Sharma marah.

Kemarahan itu karena pemeran Drupadi ini menganggap Indonesia telah mencuri banyak waktu hang out-nya bersama Shaheer. Pasalnya selama syuting, seluruh kru dan pemain serial mitologi ini sudah seperti keluarga.

"Aku merasa Indonesia telah mencuri Shaheer," ungkapnya di TMII, Jakarta belum lama ini.

Pooja Sharma marah Indonesia sudah mencuri Shaheer Sheikh. @KapanLagi.com®/Bambang E RosPooja Sharma marah Indonesia sudah mencuri Shaheer Sheikh. @KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Namun tentu saja kemarahan itu hanya ungkapan rindu terhadap Shaheer. Karena bagaimanapun, Pooja dan pemain lain mendukung karir aktor pemeran Arjuna ini agar lebih baik lagi.

Seperti dukungan yang diberikan Vibha Anand saat ditemui di tempat yang sama. Meski kangen, ia tetap memberikan semangat untuk pria yang kini akrab disapa Enjun itu.

"Ya aku sangat bangga dengan Shaheer," ujar Vibha seraya tersenyum.

Dalam serial Mahabharata, Shaheer, Pooja dan Vibha memang diplot memiliki hubungan cinta segitiga yang rumit. Kebersamaan membangun chemistry di lokasi syuting rupanya berhasil menciptakan pertemanan yang akrab di antara ketiganya.

(kpl/abs/phi)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho