Pooja Sharma Ternyata Ramah dan Nggak Sombong, Ini Buktinya

Wulan Noviarina Anggraini | 12 Desember 2014, 12:38 WIB
Pooja Sharma Ternyata Ramah dan Nggak Sombong, Ini Buktinya

Kapanlagi.com - Setelah sekian lama ditunggu, akhirnya Pooja Sharma datang juga ke Indonesia. Di sini, semua keraguan tentang sosoknya yang selama ini misterius perlahan terungkap.

Tentu beberapa fans sudah ada yang pernah mendengar kabar bahwa Pooja adalah sosok yang sombong. Ia juga dikenal sebagai seleb yang jarang berinteraksi dengan penggemarnya di dunia maya.

Namun semua anggapan itu musnah saat ia tiba di Indonesia. Terlihat dari beberapa postingan yang ada di media sosial, terlihat bahwa Pooja sama sekali jauh dari kata sombong dan angkuh.

Ia malah terlihat akrab dan membaur dengan beberapa seleb Indonesia. Padahal, seleb-seleb itu baru saja ia kenal selama beberapa jam saat melakukan latihan untuk Mahacinta Show.

Pooja Sharma langsung akrab dengan Depe. Nggak sombong kan? @twitter.com/dewiperssik12Pooja Sharma langsung akrab dengan Depe. Nggak sombong kan? @twitter.com/dewiperssik12


Salah satu potret keakraban Pooja dengan seleb Indonesia terlihat dari gayanya saat berpose dengan Dewi Perssik. Meski baru berjumpa, ia tidak canggung untuk merangkul dan pose dengan Depe.

Dari senyum Pooja, terlihat bahwa ia sangat bahagia karena bisa berada di Indonesia. Di sini, ia mengenal beberapa orang baru dan juga bertemu dengan teman-temannya saat bermain di serial Mahabharata.

Dengan bukti-bukti yang ada, sekarang sudah percaya kan kalau Pooja Sharma sama sekali nggak sombong?

(kpl/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini