Pose Bareng Aryan Khan dan Suhana, AbRam Khan Manyun Pegang Roti

Wulan Noviarina Anggraini | Kamis, 27 Desember 2018 20:38 WIB
Pose Bareng Aryan Khan dan Suhana, AbRam Khan Manyun Pegang Roti

Kapanlagi.com - Liburan akhir tahun ini, keluarga Shahrukh Khan berkumpul di India. Aryan Khan yang sedang kuliah di Amerika Serikat pulang ke Mumbai. Demikian pula dengan Suhana Khan yang sedang menempuh pendidikan SMA-nya di London, pulang ke rumahnya.

Bersama, mereka merayakan liburan akhir tahun dan melakukan beberapa kegiatan bersama. Salah satunya adalah memberikan dukungan pada studio desain baru milik Gauri Khan yang dibuka di Mumbai.

Bertiga dengan AbRam Khan, Aryan dan Suhana berpose dalam mobil di studio baru Gauri. Aryan yang biasanya jarang melihat kamera, kali ini berpose dengan gantengnya menghadap ke lensa.

1 dari 2 halaman

1. AbRam Manyun

AbRam Manyun ©instagram.com/gaurikhan
Tetapi yang unik dari potret keluarga Shahrukh Khan di atas adalah wajah AbRam Khan. Si bungsu yang biasanya paling ramah dan suka pada kamera, tampak manyun.

Dengan bibir cemberut, ia menolak melihat ke arah kamera. Duduk di pangkuan Aryan, AbRam memilih memandang ke arah lain sambil terus memegang roti di tangan kanannya.

Entah apa yang membuat AbRam manyun dan tak mau difoto. Tetapi Gauri Khan tetap posting foto anak-anaknya ini di akun Instagramnya dan menyebut mereka sebagai 'Tiga peliharaan desainku'.

2 dari 2 halaman

2. Shahrukh Sibuk Promo

Shahrukh Khan tidak ikut serta dalam sesi foto-foto anak dan istrinya kali ini. Ia tengah sibuk promo film ZERO yang sekarang sedang tayang di bioskop dan hasilnya kurang memuaskan.

Meski Gauri Khan duduk sebagai produser film tersebut, tetapi ia tidak banyak ikut promo ZERO. Gauri kini sedang sibuk dengan promo studio desain barunya dan Shahrukh mendukung istrinya.

Dengan nada bercanda, Shahrukh merajuk kepada Gauri untuk dibuatkan desain. Dan dengan canda pula, Gauri membalas bahwa ia akan mendesain untuk Shahrukh kalau sedang tidak sibuk.

(kpl/phi)


↑