Pose di Pelaminan Bareng Pacar, Vin Rana dan Lavanya Siap Nikah?

Meriska Trisniawati | 01 Juli 2015, 18:38 WIB
Pose di Pelaminan Bareng Pacar, Vin Rana dan Lavanya Siap Nikah?
Kapanlagi.com - Aktor tampan Vin Rana dan Lavanya Bhardwaj sepertinya semakin betah berada di Indonesia karena sudah menemukan belahan hati mereka. Dua wanita ini yang bisa membuat Vin dan Lavanya klepek-klepek dan senang dalam menjalani hari-hari mereka.

Sosok mereka berdua yakni Nita Sofiani sebagai pacar Vin Rana dan Suci yang dikabarkan dekat serta sedang dikejar-kejar oleh Lavanya. Kedua pasangan ini selalu tampil mesra di berbagai kesempatan, tak terkecuali kali ini.

Dalam akun Twitter pribadinya Vin Rana mengunggah foto dirinya bersama Lavanya yang sedang menikmati momen spesial bersama pacar masing-masing. Tempat yang dipilih pun bukan sembarangan, melainkan pelaminan dari sebuah resepsi pernikahan.

Ini dia pose keren Vin dan Lavanya bersama Nita serta Suci di pelaminan @twitter.com/vinrana1986Ini dia pose keren Vin dan Lavanya bersama Nita serta Suci di pelaminan @twitter.com/vinrana1986
Khas anak muda, terlihat Vin dan Lavanya bergaya keren dengan mengangkat salah satu kaki mereka ke atas kursi pelaminan. Sementara itu, Nita berdiri di samping Vin dan Suci duduk di ujung pegangan kursi pelaminan. Pose mereka bak sedang lakoni pemotretan profesional.

Vin pun menjelaskan dalam captionnya, 'Terlalu keren di pernikahan Dona'. Banyak pula yang bertanya siapa itu Dona, namun sepertinya perhatian fans lebih teralihkan pada pose keempat orang tersebut.

"Suka suka suka. Semoga langgeng ya Kak," tulis akun @felianintanyuni.

"Semoga kalian berempat bisa cepat menyusul ya. Amin," tulis akun @e5c234aa26a94ee.

"Mengunggah foto tentang pelaminan pasti kakak mau cepet-cepet nikah ya?" tulis akun @alfiah_rohmah.

Banyak yang juga mendoakan jika mereka nantinya bisa segera menyusul untuk mengakhiri hubungan ke tahap yang lebih serius yakni menikah. Menurutmu apakah foto ini adalah pertanda jika kedua pasangan tersebut akan segera menyusul ke pelaminan? Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya.

(kpl/dye)