Prihatin Pada Bullying, Fanbase Kareena Kapoor Beri Dukungan Untuk Audrey

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 10 April 2019 16:38 WIB
Prihatin Pada Bullying, Fanbase Kareena Kapoor Beri Dukungan Untuk Audrey

Kapanlagi.com - Kasus bullying yang menimpa Audrey, seorang pelajar SMP yang dikeroyok oleh beberapa siswi SMA di Pontianak, Kalimantan Tengah menjadi sorotan publik. Rasa prihatin dan simpati pun berdatangan untuk Audrey yang jadi korban kekerasan fisik dan psikis dari para pelaku.

Seleb dan masyarakat Indonesia ramai-ramai menyuarakan dukungan dan membuka donasi untuk biaya rumah sakit Audrey. Tidak terkecuali fanbase Kareena Kapoor yang diadmini oleh orang Indonesia.

Lewat akun @therealkareenakapoor, admin akun yang bernama Rey Faja Cahya Anugrah itu mengungkapkan rasa simpatinya kepada Audrey. Dalam bahasa Inggris, ia menyampaikan bahwa dirinya turut prihatin pada kasus ini.

1 dari 2 halaman

1. Kirim Dukungan

Kirim Dukungan © instagram.com/therealkareenakapoor
Menggunakan tagar #JusticeForAudrey, admin fanbase Kareena Kapoor mengirimkan dukungannya kepada Audrey. Ia pun memakai poster yang ramai disebar di dunia maya sebagai dukungan netizen untuk Audrey.

"Kami semua di sini untukmu Audrey. Sedih dan sakit mendengar berita ini. Kekerasan pada anak bukanlah sebuah guyonan. Yuk kirim doa buat Audrey dan keluarganya. #JusticeforAudrey #ProtectOurChildren," tulis admin @therealkareenakapoor.

2 dari 2 halaman

2. Banyak yang Salah Kira

Banyak yang Salah Kira © instagram.com/therealkareenakapoor
Menggunakan nama The Real Kareena Kapoor sabagai identitas akun, banyak yang salah mengira bahwa ini adalah akun resmi dari aktris bintang film KI AND KA tersebut. Meski sang admin sudah memberikan keterangan di bio bahwa akun tersebut adalah fanbase, namun masih banyak yang salah paham.

Hingga saat ini, Kareena Kapoor tidak memiliki akun media sosial resmi di platform manapun. Kepada media, Kareena menyatakan bahwa ia tidak ingin memamerkan kehidupan pribadinya di medsos. Tetapi nggak akan ketinggalan isu, karena akan selalu ada orang yang memberi kabar kepadanya mengenai apa yang terjadi di media sosial.

(kpl/phi)


↑