Priyanka Chopra Main 'BAYWATCH' Bareng The Rock & Zack Efron?

Wulan Noviarina Anggraini | 12 Januari 2016, 16:38 WIB
Priyanka Chopra Main 'BAYWATCH' Bareng The Rock & Zack Efron?

Kapanlagi.com - Kesuksesan serial Quantico berbuntut baik bagi karir Priyanka Chopra di Hollywood. Kabarnya, mantan Miss World tahun 2000 itu akan bergabung dengan Dwayne Johnson 'The Rock' dan Zac Efron di film BAYWATCH.

Dilansir dari Entertainment Weekly, saat ini Priyanka sedang dalam proses pembicaraan dengan produser BAYWATCH. Jika mereka sepakat, maka Priyanka akan jadi bagian dari film yang terinspirasi dari serial televisi berjudul sama yang tenar pada tahun '90-an itu.

Nantinya, karakter yang diperankan Priyanka bukanlah sosok protagonis. Ia akan jadi musuh dari para penjaga pantai yang dikomandoi oleh Dwayne Johnson.

Sebelum nama Priyanka Chopra mencuat, produser sudah lebih dulu memastikan bergabungnya Kelly Rohrbach di film ini. Aktris cantik berambut blonde itu akan membawakan karakter yang dulu dibawakan oleh Pamela Anderson.

Priyanka bakal main di 'BAYWATCH'? ©AFPPriyanka bakal main di 'BAYWATCH'? ©AFP


Saat ini, baru tiga tokoh utama di BAYWATCH yang sudah disebar ke publik. Dwayne Johnson, Zac Efron dan Kelly Rohrbach akan jadi penjaga pantai, dan jika Priyanka setuju, ia akan jadi salah satu musuh di film ini.

Disutradarai oleh Seth Gordon yang sukses membidani HORRIBLE BOSSES, film ini akan segera memasuki masa produksi. Rencananya, BAYWATCH akan meluncur ke pasaran pada tahun 2017 yang akan datang.

Disebutnya nama Priyanka di BAYWATCH membuat sorotan tertuju ke bintang Bollywood itu. Sejak pertama kali tampil di Quantico, Priyanka sudah mencuri perhatian. Terlebih setelah ia membawa pulang piala People's Choice Awards 2016.

Priyanka menjadi aktris Asia Selatan pertama yang memenangkan piala People's Choice Awards. Dan jika ia benar bergabung dengan Dwayne Johnson, tentu akan menjadi langkah karir internasional yang lebih besar baginya.

(ent/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini