Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Priyanka Chopra Perdana Tunjukkan Bayinya ke Publik, Bule Abis - Fakta Mengejutkan Terungkap

Selasa, 10 Mei 2022 23:30 WIB
Priyanka Chopra Perdana Tunjukkan Bayinya ke Publik, Bule Abis - Fakta Mengejutkan Terungkap
Priyanka Chopra dan Nick Jonas © instagram/priyankachopra

Kapanlagi.com - Priyanka Chopra dan Nick Jonas menjadi orangtua setelah anak mereka lahir ke dunia lewat metode surrogate mother alias ibu pengganti sekitar 4 bulan lalu. Selama ini, Priyanka dan Nick belum pernah menunjukkan wajah bayi yang diberi nama Marie Malti Chopra Jonas itu ke hadapan publik.

Ternyata bukan hanya soal privasi yang membuat Priyanka dan Nick belum menunjukkan bayi mereka. Namun juga karena bayi yang akrab disapa baby MM itu baru keluar dari rumah sakit.

Ketika akhirnya baby MM pulang ke rumah, Priyanka pun mengunggah foto bertiga. Dari gambar yang ditunjukkan Priyanka, terlihat bahwa baby MM sangat bule, dengan kulit putih dan rambut pirang.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Dirawat di NICU

Hal tersebut terungkap dari postingan Priyanka di Instagram pada momen Hari Ibu yang jatuh pada Senin (9/5) kemarin. Aktris yang juga mantan Miss World itu menyebut bahwa baby MM dirawat di ruang NICU selama lebih dari 100 hari.

"Pada momen Hari Ibu ini kami tidak bisa tidak mengenang momen beberapa bulan terakhir yang terasa seperti rollercoaster, yang kami baru tahu, ternyata banyak orang mengalaminya. Setelah 100 hari lebih di NICU, anak perempuan kami akhirnya bisa pulang ke rumah. Perjalanan setiap keluarga pasti unik dan memerlukan tingkat kepercayaan tersendiri. Ketika perjalanan kami sangat menantang beberapa bulan terakhir, namun akhirnya segalanya jelas dan kami sadar bahwa setiap momen sangat sempurna dan berharga," tulis Priyanka.

"Kami sangat bahagia karena anak perempuan kami akhirnya bisa pulang ke rumah. Dan kami sangat berterima kasih pada semua dokter, perawat dan spesialis di Rady Children's La Jolla and Cedar Sinai, Los Angeles yang telah merawat dan memperhatikan semua langkah kami. Babak baru perjalanan kami dimulai sekarang, dan anak kami sangat kuat. Ayo baby MM! Ayah dan ibu mencintaimu," lanjutnya.

2. Selamat Hari Ibu

Gambar

Priyanka pun menyampaikan terima kasih pada semua orang yang telah membantunya selama proses perjalanan ia menjadi ibu. Juga menyampaikan selamat pada semua ibu di dunia.

"Selamat Hari Ibu untuk semua ibu dan yang perawat di dalam hidupku dan di luar sana. Kalian membuat segalanya tampak mudah. Terima kasih," tulisnya.

3. I Love You Nick

Yang paling manis, Priyanka menyampaikan terima kasih dan rasa cintanya pada Nick Jonas. Ketika pernikahan mereka sempat diterpa isu cerai karena Priyanka menghapus nama Jonas dari akun Instagramnya, pasangan ini ternyata tengah menghadapi cobaan karena anak mereka berjuang untuk tetap hidup.

"Dan juga, tidak ada orang lain yang akan menjadikanku seperti ini kalau bukan kamu. Terima kasih karena sudah membuatku jadi seorang ibu, @nickjonas aku mencintaimu," tukasnya.