Priyanka Chopra Sebut Tragedi Miss Universe 2015 Mengerikan!

Wulan Noviarina Anggraini | 23 Desember 2015, 16:38 WIB
Priyanka Chopra Sebut Tragedi Miss Universe 2015 Mengerikan!

Kapanlagi.com - Tragedi salah sebut pemenang di ajang Miss Universe 2015 menjadi sorotan di berbagai belahan dunia. Tidak terkecuali di India, yang beberapa kali memenangkan mahkota di ajang ratu kecantikan dunia, tak hanya Miss Universe tapi juga Miss World.

Salah satu pemenang Miss World, Priyanka Chopra pun ikut berkomentar tentang hal memalukan sekaligus memilukan ini. Perempuan yang kini jadi aktris itu menyebut bahwa kejadian ini sangat mengerikan.

"Benar-benar buruk. Aku merasa sangat sedih atas apa yang menimpa Miss Colombia. Aku pun tak tahu bakal melakukan apa kalau ada di posisinya. Aku masih belum habis pikir tentang kejadian ini," ujar Priyanka seperti dilansir dari Bollywood Life, Rabu (23/12).
Gara-gara MC salah sebut, Miss Colombia batal menang jadi Miss Universe 2015. ©AFPGara-gara MC salah sebut, Miss Colombia batal menang jadi Miss Universe 2015. ©AFP
Pada malam puncak Miss Universe yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat beberapa waktu silam, MC salah menyebut Miss Colombia, Ariadna Gutierrez sebagai pemenang. Padahal seharusnya yang menjadi juara adalah Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach.

Hingga beberapa hari berlalu, masih banyak yang belum bisa move on dari tragedi ini. Beberapa pihak menyudutkan Miss Filipina, sementara Miss Colombia dikabarkan bakal menuntut panitia Miss Universe 2015.

India sendiri sempat beberapa kali memenangkan ajang Miss Universe. Salah satunya adalah Sushmita Sen yang memenangkan mahkota pada tahun 1994, dan Lara Dutta yang jadi Miss Universe 2000.

(bol/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini