Produser 'BOMBAY VELVET' Siapkan Ratusan Kostum Untuk Anushka

Wulan Noviarina Anggraini | 30 Mei 2014, 15:46 WIB
Produser 'BOMBAY VELVET' Siapkan Ratusan Kostum Untuk Anushka
Kapanlagi.com - Tampil maksimal di depan kamera bukan hanya soal bagaimana akting dari aktris dan aktornya, tapi juga soal penampilan mereka. Mulai dari pilihan kostum, hingga make up yang digunakan.

Itulah yang disadari benar oleh produser film BOMBAY VELVET. Demi peran utama yang digambarkan sebagai penyanyi retro di tahun '80-an, produser menggandeng desainer ternama untuk membuat kostum khusus.

Tidak tanggung-tanggung, produser meminta kepada desainer Niharika Khan untuk membuat 140 desain spesial. Semua kostum itu nantinya akan dipakai oleh Anushka Sharma yang didapuk jadi pemeran utama wanita film  BOMBAY VELVET.

Produser siapkan 140 kostum khusus untuk Anushka Sharma. @oneindia.inProduser siapkan 140 kostum khusus untuk Anushka Sharma. @oneindia.in


Nihalika sendiri bukanlah desainer baru di industri fashion India. Sebelumnya, ia pernah memenangkan piala desainer kostum terbaik lewat film THE DIRTY PICTURE. Karena itulah, semua orang penasaran, sehebat apa kostum yang ia ciptakan untuk Anushka.

Film yang disutradarai oleh Anurag Kashyap ini terinspirasi oleh novel L.A Quartet karangan James Ellroy. Setelah membaca novel itu, Anurag punya ide untuk menggali lebih dalam lagi sejarah kota Bombay. Di sana ia menemukan banyak sekali fakta, yang akhirnya ia ungkapkan lewat film BOMBAY VELVET.

Selain Anushka Sharma, ada banyak bintang yang bermain dalam BOMBAY VELVET. Mulai dari Ranbir Kapoor, Karan Johar, Raveena Tandon, Siddharth Basu dan masih banyak lainnya. BOMBAY VELVET akan ditayangkan pada akhir tahun 2014 ini, tepatnya 28 November nanti.

(apu/phi)