Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Putus Dari Ayu, Ini Seleb Yang Pantas Jadi Pacar Shaheer Sheikh

Wulan Noviarina Anggraini   | Rabu, 14 Oktober 2015 06:41 WIB
Putus Dari Ayu, Ini Seleb Yang Pantas Jadi Pacar Shaheer Sheikh
Shaheer Sheikh ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Jauh sebelum Shaheer Sheikh jadian dengan Ayu Ting Ting, sudah banyak nama perempuan yang dijodohkan dengan bintang Mahabharata ini. Tak hanya artis India, tapi juga beberapa seleb dari Indonesia yang diharapkan jadi pendamping Shaheer.

Kini setelah Shaheer putus dari Ayu Ting Ting, harapan soal siapa yang bakal menjadi pasangan sang Arjuna kembali mencuat. Dan menurut hasil polling yang diadakan KapanLagi.com®, berikut adalah nama-nama favorit siapa yang pantas untuk jadi pacar Shaheer.

Diurutkan dari hasil polling terendah sampai tertinggi, mereka lah yang diinginkan oleh pembaca KapanLagi.com® untuk mendampingi Shaheer. Siapa saja? Simak selengkapnya di halaman berikut yuk... (kpl/phi)

1. Mansi Sharma

Gambar

Sebelum jadian dengan Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh sempat dikabarkan dekat dengan Mansi Sharma. Berita tentang betapa akrabnya dua bintang Mahabharata ini pun sempat menghiasi beberapa media India dan Indonesia.

Namun hasil polling ternyata menunjukkan kalau popularitas Mansi kalah  dari kandidat yang lain. Dari ribuan vote yang masuk, Mansi hanya mendapatkan vote sebanyak 1,03% saja.

Meski banyak pendukung hubungan Mansi dan Shaheer, ternyata belum mampu membuat gadis cantik ini jadi favorit ternyata ya...

2. Laudya Cynthia Bella

Gambar

Tentu banyak yang masih ingat dengan impian fans untuk menjodohkan Shaheer Sheikh dengan Laudya Cynthia Bella. Kala itu, Laudya dianggap paling cocok untuk mendampingi Shaheer karena ia cantik dan berhijab.

Namun ternyata setelah digelar polling siapa yang pantas untuk jadi pacar baru Shaheer, nama Laudya tidak lagi jadi favorit utama. Dari sekian banyak vote yang masuk, Laudya hanya mendapatkan 7,28% saja.

Wajar saja Laudya tak mendapatkan hasil vote yang banyak, karena memang sejauh ini ia tak pernah bersinggungan secara langsung dengan Shaheer Sheikh. Mereka belum pernah kerja bareng, dan bisa jadi malah nggak pernah kenal secara langsung satu sama lain.

3. Soumya Seth

Gambar

Pasangan yang satu ini sudah digadang-gadang agar jadian sejak mereka kerja bareng di serial Navya. Bahkan sampai ada banyak fans Shaheer - Soumya Seth yang sampai sekarang masih berharap kalau idola mereka bakal benar jadian.

Namun sayang, setelah dilakukan polling yang mendapatkan vote lebih dari 1500 pembaca KapanLagi.com®, pasangan Shaheer dan Soumya malah gagal melaju ke tempat tertinggi. Soumya mendapatkan 14,69% dari total vote yang masuk dari pembaca setia kanal Bollywood.

Sejak awal digosipkan dekat, baik Shaheer maupun Soumya sudah menyatakan kalau mereka hanya berteman baik saja. Tidak ada hubungan khusus di antara mereka berdua. Mungkin ini ya yang bikin Soumya tak dapat banyak vote di polling kali ini.

4. Nabila Syakieb

Gambar

Chemistry yang bagus antara Shaheer Sheikh dengan Nabila Syakieb di sinetron Cinta di Langit Taj Mahal membuat para penontonnya kerap menjodohkan mereka berdua. Tak peduli status Nabila yang sudah punya pacar, para fans tetap senang berandai-andai kalau Shaheer bakal jadian dengan pemeran Najwa tersebut.

Bahkan setelah sinetron Cinta di Langit Taj Mahal season 1 selesai, masih banyak fans yang ingin Shaheer dan Nabila jadian. Dari ribuan vote dari pembaca KapanLagi.com®, Nabila mendapatkan 35,52% dan menempatkannya di posisi kedua.

Meski hubungan Shaheer dan Nabila hanya sebatas teman kerja saja, rupanya masih banyak yang ingin mereka benar pacaran. Tapi itu jelas nggak mungkin ya, kan Nabila sudah punya pacar :)

5. Pooja Sharma

Gambar

Pasangan Shaheer Sheikh dan Pooja Sharma sudah lama diharapkan jadian. Tepatnya sejak mereka bermain bareng di serial Mahabharata, kala Shaheer jadi Arjuna dan Pooja jadi Drupadi.

Meski serial itu sudah lama tamat, tapi rupanya masih banyak fans yang berharap Shaheer benar jadian dengan Pooja. Terlihat dari banyaknya voting yang masuk untuk Pooja, totalnya 41,51% dari 1500-an vote yang tercatat di KapanLagi.com®.

Hasil yang didapatkan oleh Pooja ini jauh melampaui nama-nama seleb lain yang ada di daftar polling KapanLagi.com®. Dan dengan status dua-duanya single, bukan tidak mungkin kalau nanti mereka benar jadian ya?

Inilah hasil akhir dari polling di KapanLagi.com® soal siapa yang pantas jadi pacar baru Shaheer Sheikh. Inilah hasil akhir dari polling di KapanLagi.com® soal siapa yang pantas jadi pacar baru Shaheer Sheikh.

Kalau kamu, lebih suka siapa untuk jadi pacar baru Shaheer?

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini