Putuskan Gantung Diri, Kushal Punjabi 'Ishq Mein Marjawan' Sempat Curhat Alami Depresi Karena Pernikahannya di Ujung Tanduk dan Kondisi Keuangan Memburuk

Wulan Noviarina Anggraini   | Sabtu, 28 Desember 2019 14:38 WIB
Putuskan Gantung Diri, Kushal Punjabi 'Ishq Mein Marjawan' Sempat Curhat Alami Depresi Karena Pernikahannya di Ujung Tanduk dan Kondisi Keuangan Memburuk

Kapanlagi.com - Kematian Kushal Punjabi sangat mengejutkan keluarga dan sahabatnya, Chetan Hansraj. Bagaimana tidak, beberapa hari sebelum menemukan Kushal gantung diri di langit-langit apartemennya, Chetan masih sempat ngobrol dengan bintang serial Ishq Mein Marjawan tersebut.

Selama ini, hubungan Chetan dan Kushal sangat baik. Aktor 37 tahun itu pun kerap curhat kepada Chetan mengenai kondisi rumah tangganya yang telah ia bangun sejak tahun 2015 silam bersama seorang perempuan berdarah Eropa, Audrey Dolhen.

Dari pernikahan dengan Audrey ini, Kushal mendapatkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Kian. Buah hatinya itu lahir pada tahun 2016 silam dan menjadi sosok yang fotonya terakhir diunggah oleh Kushal di akun Instagramnya.

1 dari 6 halaman

1. Tinggal Terpisah Dari Audrey

Tinggal Terpisah Dari Audrey © instagram/itsme_kushalpunjabi
Setelah menikah, Kushal dan Audrey sempat tinggal bersama di Mumbai. Namun beberapa tahun lalu Audrey mendapatkan kesempatan bekerja di Shanghai, China dan pindah ke sana.

Audrey membawa serta Kian bersamanya ke China. Di Shanghai, Audrey bekerja di sebuah perusahaan pengiriman yang berbasis di Prancis.

Beberapa bulan sekali Kushal mengunjungi anak dan istrinya ke China. Mereka pun sempat merayakan Natal bersama-sama tahun 2018 lalu di Shanghai dan liburan bareng dengan bahagia.

2 dari 6 halaman

2. Pernikahan Bermasalah

Namun pernikahan jarak jauh ini ternyata membawa masalah pada hubungan Kushal dan Audrey. Sang aktor curhat ke Chetan Hansraj, mengungkap bahwa pernikahannya dengan Audrey berada di ujung tanduk.

Pasangan ini memutuskan untuk berpisah dan hendak memasukkan permohonan cerai ke pengadilan. Masalah ini membuat Kushal sangat tertekan dan depresinya semakin parah.

3 dari 6 halaman

3. Sudah Lama Depresi

Sudah Lama Depresi © instagram/itsme_kushalpunjabi
Menurut Chetan, sudah cukup lama Kushal mengalami depresi. Sang aktor pun sudah konsultasi ke psikiater dan harus meminum obat antidepresan untuk mengurangi depresinya.

Beberapa hari sebelum meninggal dunia, Kushal sempat curhat ke Chetan mengenai kondisinya. Chetan pun memberikan semangat kepada sahabatnya itu agar terus berjuang.

"Ya, ini bunuh diri. Dia sedang dalam proses perceraian dengan istrinya dan juga sedang sakit. Aku masih nggak percaya dia sudah nggak bersama kami lagi. Aku bicara dengannya beberapa hari lalu dan dia bicara mengenai kondisinya yang sedang buruk. Aku berusaha bilang ke dia kalau hal semacam ini memang bisa terjadi dalam hidup dan dia harus berjuang. Tapi aku nggak pernah terpikir kalau dia bakal mengambil langkah ini. Ini membuat hatiku hancur," ujar Chetan kepada Pinkvilla.com, Jumat, (27/12).

4 dari 6 halaman

4. Kondisi Keuangan Bermasalah

Selain mengalami masalah dengan pernikahannya, Kushal juga ditengarai sedang bermasalah secara finansial. Dilansir dari Pinkvilla.com, sang aktor sedang dalam kondisi keuangan yang buruk.

Hal ini yang membuat Kushal semakin merasa depresi. Meski belakangan ia masih mengerjakan beberapa proyek dan menerima endorse dari produk-produk untuk fitnes, tetapi ternyata belum membuat kondisi keuangannya membaik.

5 dari 6 halaman

5. Tak Tinggalkan Pesan Buat Audrey

Tak Tinggalkan Pesan Buat Audrey © instagram/itsme_kushalpunjabi
Di akhir hidupnya, Kushal tak meninggalkan pesan untuk sang istri, Audrey. Ia hanya meninggalkan pesan buat Kian dan keluarganya saja, orangtua dan adik-adiknya.

Namun Kushal juga tak menyalahkan siapa-siapa atas pilihannya untuk bunuh diri. Ia tak membebankan kesalahan kepada Audrey atau siapapun atas keputusannya yang mengejutkan ini.

6 dari 6 halaman

6. Postingan Terakhir Kushal di Instagram

Pada postingan terakhirnya di Instagram, Kushal mengunggah foto bersama Kian. Ia juga upload kebersamaannya dengan sang buah hati di laman Insta Story.

Tanpa banyak kata, Kushal hanya memberikan emoticon cinta kepada Kian. Diketahui, selama ini ia sangat merindukan Kian dan patah hati ketika berpisah dari Audrey dan harus jauh dari anaknya.

Depresi bisa menyerang siapa saja tanpa terkecuali. Jika kamu sedang mengalaminya atau mengenal orang yang sedang depresi. Segera cari bantuan dan hubungi layanan konsultasi di Komunitas Save Yourselves https://www.instagram.com/saveyourselves.id, Yayasan Sehat Mental Indonesia melalui akun Line @konseling.online, atau Tim Pijar Psikologi https://pijarpsikologi.org/konsulgratis.

(pin/phi)


↑