Putuskan Hijrah, Zaira Wasim Hapus Semua Foto Wajahnya di Media Sosial

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 02 Juli 2019 17:38 WIB
Putuskan Hijrah, Zaira Wasim Hapus Semua Foto Wajahnya di Media Sosial

Kapanlagi.com - Tak lama setelah mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia akting Bollywood, Zaira Wasim melakukan bersih-bersih akun. Ia menghapus semua gambar wajahnya dari hampir semua platform media sosial.

Bintang film DANGAL ini menghapus foto-fotonya di akun Twitter @zairawasimmm. Ia juga menghapus semua fotonya dari akun Instagram @zairawasim_ yang sebelumnya masih memajang gambar wajahnya.

Kini, semua foto wajah aktris berusia 18 tahun ini hilang dari media sosial. Yang tersisa hanyalah gambar-gambar lain, yang tak menunjukkan wajahnya sama sekali di dunia maya.

1 dari 2 halaman

1. Akun Masih Aktif

Akun Masih Aktif © instagram.com/zairawasim_
Meski semua gambar wajahnya hilang, tetapi Zaira tak lantas turut hilang dari dunia maya. Ia masih aktif bermain media sosial, menuliskan status di akun pribadinya.

Belum diketahui apakah nantinya aktris kelahiran Kashmir ini akan menghapus akun pribadinya atau tidak. Namun sejauh ini ia masih aktif di dunia maya.

2 dari 2 halaman

2. Merasa Tak Cocok Jadi Artis

Zaira mengumumkan mundur dari dunia artis yang telah membesarkan namanya baru-baru ini. Lewat akun media sosialnya, Zaira memberitahu semua orang bahwa ia pensiun.

Ia menyebut bahwa jadi aktris membuat hubungannya dengan agama Islam terancam. Ia pun menyebut dirinya tak cocok jadi artis, dan Bollywood bukanlah tempatnya.

"Bukan hanya kebahagiaan, dan berkah, tapi aku juga kehilangan kestabilan hidup. Dalam jiwaku terus bergulat untuk memperbaiki imanku dan aku gagal. Tak hanya sekali tapi ratusan kali," ungkapnya.

(kpl/phi)


↑