Ralph Lauren Ungkap Detail Gaun Pernikahan Priyanka Chopra, Bertabur Ribuan Kristal

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 02 Januari 2019 13:38 WIB
Ralph Lauren Ungkap Detail Gaun Pernikahan Priyanka Chopra, Bertabur Ribuan Kristal

Kapanlagi.com - Upacara pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas sudah berlangsung satu bulan lalu. Namun detail-detail dari upacara mewah yang digelar pada 2 Desember 2018 lalu itu masih menarik perhatian.

Satu per satu fakta-fakta unik dari pernikahan Priyanka dan Nick terungkap ke publik. Terbaru, Ralph Lauren mengungkap fakta tersebut melalui akun Instagram resmi brand legendaris ini.

Sebelumnya, Ralph sempat menyebut bahwa gaun pernikahan Priyanka yang ia desain dikerjakan selama1.826 jam. Ternyata tidak hanya itu fakta menarik dari gaun putih Priyanka.

1 dari 3 halaman

1. 2.412.000 High-Luster Sequins

2.412.000 High-Luster Sequins ©instagram.com/ral[hlauren
Tampak sederhana, tetapi gaun pernikahan Priyanka Chopra dihias detail luar biasa. Salah satunya adalah hiasan manik-manik berbentuk bulat lebar yang disematkan di seluruh gaun.

Ralph menyebut manik bulat lebaryang ia gunakan adalah high-luster sequins. Jumlahnya pun fantastis, yaitu 2.014.000 manik kualitas terbaik berwarna putih yang dipasang di kain gaun pernikahan Priyanka.

2 dari 3 halaman

2. 11.632 Kristal Swarovski - 5.600 Manik Beras Mutiara

Selain manik bulat lebar, gaun pernikahan Priyanka juga dihias dengan manik bentuk beras yang berwarna putih mutiara. Manik-manik ini berjumlah 5.600 buah di seluruh gaun.

Ralph juga menghias gaun pernikahan Priyanka dengan kristal swarovski. Jumlahnya pun tak main-main, total ada 11.632 kristal terbaik yang dipasang untuk memperindah gaun putih tersebut.

3 dari 3 halaman

3. 700 Gulung Benang Ivory - 135 Kancing Satin

Untuk membuat gaun Priyanka, Ralph memerlukan 700 gulung benang ivory. Dan pada bagian depan gaun, ralph menghiasnya dengan 135 kancing bulat berlapis kain satin warna putih.

Semua detail ini dikerjakan selama 1.826 jam oleh 15 orang pengrajin terampil. Hanya mereka yang sudah berpengalaman yang dipekerjakan oleh Ralph untuk membuat gaun Priyanka.

Hasilnya, luar biasa cantiknya.

(kpl/phi)


↑