Rambut Cepak Berkumis, Ini Penampilan Shafaq Naaz Saat Jadi Cowok

Meriska Trisniawati | 14 September 2015, 07:51 WIB
Rambut Cepak Berkumis, Ini Penampilan Shafaq Naaz Saat Jadi Cowok

Kapanlagi.com - Totalitas peran baik di serial atapun film sejatinya harus diterapkan oleh semua aktor maupun aktris. Rupanya pendalaman karakter ini juga dilakukan oleh pemeran Kunti dalam serial Mahabharata, Shafaq Naaz.

Shafaq Naaz kini memang tengah disibukkan dengan serial terbarunya. Dalam serial yang ia bintangi tersebut ia tak hanya dituntut untuk menjadi sosok feminin dengan pakaian tradisional dan bibir yang merah merona. Shafaq rupanya juga harus bisa berperan sebagai seorang pria.

Penampilannya sebagai laki-laki ini ia unggah dalam sebuah foto di akun Twitter pribadinya. Bisa dibilang fans akan cukup kaget dan takjub dengan foto Shafaq kali ini. Sudah siap untuk melihatnya?

Ini di sosok Shafaq yang baru, tampan atau cantik? © Twitter.com/shafaqnaaz777Ini di sosok Shafaq yang baru, tampan atau cantik? © Twitter.com/shafaqnaaz777

Dalam foto tersebut terlihat Shafaq mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak berwarna biru dengan bagian lengan yang digulung. Ia mengenakan wig rambut cepak lengkap dengan kumis palsu serta aksesoris berupa jam tangan.

Pada foto sebelah kiri ia berpose kacak pinggang sambil berekspresi tanpa senyum. Salah satu yang menarik perhatian dalam penampilan machonya ini adalah sepatu flat kuning menyalanya itu. 

Di caption fotonya tersebut Shafaq menulis, 'temui sosok Mayura yang baru di Chidiyaghar'. Penampilan Shafaq tersebut memang untuk perannya sebagai Mayura dalam serial berjudul Chidiyaghar yang ditayangkan oleh SAB TV. Bagaimana menurutmu penampilan Shafaq ini?

(kpl/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati