Ramji Londonwale Bukan Tokoh 'Karikatural'

Editor KapanLagi.com | 01 September 2005, 21:17 WIB
Kapanlagi.com - Bintang Bollywood, Ramji Londonwale, memang tidak memiliki wajah karikatural yang lucu. Oleh karenanya, dia lebih tepat ditampilkan sebagai sebuah karakter ‘hidup' yang dekat dengan kenyataan dalam beberapa film yang diperankannya.

Sutradara Sanjay Dayma, juga mengatakan kalau Ramji memang sepantasnya menjadi dirinya sendiri yang tidak dibuat-buat. Ramji memang masih terlihat polos dengan pesona klasiknya. Sifat bijak yang membumi dan kebesaran hati adalah karakter utamanya yang nyata.

“Anda bisa menemukan Ramji dimana saja, di hampir semua daerah perkotaan. Dia sangat menikmati jati dirinya sendiri. Dia memakai celana jins karena menurutnya ‘keren' walaupun itu sudah ketinggalan jaman”, kata Sanjay sebagaimana dikutip Bollywood Trade.

Ramji masih sangat nyaman memakai sweater dan kurta. Malah sang sutradara tidak menginginkan dirinya untuk merubah penampilan secara radikal. Walaupun Ramji berasal dari latar belakang keluarga pedesaan, dia tetap memiliki rasa hormat. (pya/dni)