Ranbir Kapoor Larang Katrina Temani Syuting Karena Deepika?

Wulan Noviarina Anggraini | 05 Juli 2014, 18:46 WIB
Ranbir Kapoor Larang Katrina Temani Syuting Karena Deepika?
Kapanlagi.com - Syuting dengan mantan pacar memang gampang-gampang susah, apalagi kalau sekarang sudah punya pacar baru. Dan itulah yang kini sedang dialami oleh Ranbir Kapoor.

saat ini, Ranbir sedang terlibat proyek dengan mantan kekasihnya, Deepika Padukone. Dan ia sedang menjalin kasih dengan Katrina Kaif.

Sayangnya, kedua perempuan cantik ini selalu membuat masalah saat bertemu. Tak jarang mereka saling sindir dan melontarkan kalimat pedas satu sama lain.

Deepika Padukone, mantan kekasih Ranbir Kapoor @AFPDeepika Padukone, mantan kekasih Ranbir Kapoor @AFP

Oleh karena itulah, seperti dilansir dari Apunka Choice, Ranbir melarang Katrina untuk menemuinya di lokasi syuting. Ia khawatir akan ada 'bencana' kalau sampai kekasihnya bertemu dengan mantannya.

"Katrina baru saja selesai syuting BANG BANG dengan Hrithik Roshan, dan sebenarnya ia ingin menemani kekasihnya di lokasi syuting. Tapi dilarang oleh Ranbir," ujar seorang kru yang tak mau disebutkan namanya.

Kisah cinta Katrina - Ranbir - Deepika sendiri memang rumit. Meski Deepika mengaku kalau dirinya sudah move on dari Ranbir, tapi pada kenyataannya ia masih sering berseteru dengan Katrina Kaif.

(apu/phi)