Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Rani Mukherjee Beri Bocoran Proyek Baru, Bakal Main Bareng Shahrukh Khan Lagi?

Rabu, 01 Desember 2021 20:37 WIB
Rani Mukherjee Beri Bocoran Proyek Baru, Bakal Main Bareng Shahrukh Khan Lagi?
Rani Mukherjee dan Shahrukh Khan di ultah KKHH © AFP

Kapanlagi.com - Kangen melihat Rani Mukherjee dan Shahrukh Khan di layar lebar. Ya, sudah cukup lama mereka nggak main film bareng dan membuat banyak fans merindukan penampilan keduanya di bioskop.

Tampaknya rasa rindu itu akan segera terbayar. Baru-baru ini beredar kabar jika Shahrukh Khan dan Rani akan segera main film bareng lagi dan genrenya romantis.

Dilansir dari Bollywoodlife.com, film itu akan disutradarai oleh suami Rani, Aditya Chopra. Adalah Rani sendiri yang memberikan petunjuk mengenai hal tersebut pada wawancara baru-baru ini.

"Hubunganku dengan Aditya Chopra memang suami istri. Tapi ketika kerja bareng, aku bersikap profesional. Ketika aku menerima naskah yang kurasa bisa kulakukan dan percaya dia harus jadi produsernya, maka kami bisa kerja bareng," ujar Rani.

1. Kerja Bareng SRK

Gambar

Lebih lanjut, Rani mengungkap bahwa proyek yang bisa ia kerjakan bareng Aditya bisa terjadi kapanpun. Dan salah satu proyek yang mungkin terjadi adalah film bareng Shahrukh Khan.

"Ketika ada kesempatan datang, seperti ketika sebuah naskah bagus ada di tangan. Kalau dia berpikir Rani dan Shahrukh Khan bakal jadi pemeran paling cocok di film itu. Maka dia (Aditya) akan membuatnya," terang Rani.

2. Film Bareng Saif Flop

Gambar

Rani sendiri baru saja merilis film bareng Saif Ali Khan berjudul BUNTY AUR BABLY 2. Film itu adalah sekuel dari film bertajuk sama yang rilis pada tahun 2005 dan sukses di pasaran.

Namun sayangnya sekuel BUNTY AUR BABLY 2 tidak sesukses yang diharapkan. Hingga sepekan lebih ditayangkan, pendapatan film ini masih jauh dari target.

3. Tak Sesukses MARDAANI 2

Gambar

Film BUNTY AUR BABLY 2 ternyata tak sesukses MARDAANI 2. Dilansir dari Bollywoodlife.com, MARDAANI 2 melalui hari Senin pertama dengan jumlah penonton yang signifikan. Ini adalah sebuah pertanda bagus, bahwa di hari-hari mendatang jumlah penonton film ini bisa bertambah lagi.

Total pendapatan MARDAANI 2 sampai hari ini adalah Rs 21 crore atau sekitar Rp 42 miliar. Jumlah ini dipastikan akan terus bertambah, seiring dengan hasil apik pada Senin pertama yang menjadi penentu perjalanan sebuah film di bioskop India.

4. MARDAANI 2 Dipuji

Gambar

Penampilan Rani Mukherjee di MARDAANI 2 dapat pujian dari banyak kritikus film India. Ia dinilai sebagai nyawa utama dari film ini, bukan sekadar pemeran utama semata.

Totalitas akting Rani yang memerankan polisi perempuan di MARDAANI 2 diacungi jempol. Film ini benar-benar membuat namanya sebagai seorang aktris patut diperhitungkan.

5. Siap Untuk Proyek Baru

Gambar

Meski demikian, Rani Mukherjee sudah siap untuk mengerjakan proyek baru. Rencananya ia akan mulai syuting dalam waktu dekat untuk film yang bakal dirilis 2022 mendatang.

Soal proyek bersama Shahrukh Khan, sampai sekarang masih menjadi rumor. SRK sendiri masih belum comeback sampai sekarang setelah 2 tahun lebih vakum.