Rani Mukherjee Sedang Hamil, Sang Suami Lakukan Hal Ini

Meriska Trisniawati | 29 September 2015, 09:01 WIB
Rani Mukherjee Sedang Hamil, Sang Suami Lakukan Hal Ini
Kapanlagi.com - Kebahagiaan Rani Mukherjee atas kehamilan pertamanya ia ungkapkan dengan vakum sementara dari dunia hiburan. Rani ingin fokus untuk merawat kandungannya agar tetap sehat sampai lahiran nanti.

Berbeda dengan Rani yang memilih untuk vakum sementara dari hingar bingar dunia hiburan Bollywood, Aditya justru akan segera kembali menelurkan karya baru. Keputusannya ini ia umumkan pada media melalui momen spesial.

Dilansir dari Indian Express, Aditya Chopra akan kembali menyutradarai film layar lebar berjudul BEFIKRE. Film ini menjadi comebacknya sebagai sutradara setelah vakum selama 7 tahun. Aditya mengumumkannya bertepatan dengan hari ulang tahun almarhum ayahnya yang ke-83.

Di bawah bendera YRF, Aditya ingin membuat film berjudul 'BEFIKRE' © Indianexpress.comDi bawah bendera YRF, Aditya ingin membuat film berjudul 'BEFIKRE' © Indianexpress.com

"Dengan restu ayahku, pada peringatan ultahnya yang ke-83, aku mengumumkan film arahan terbaruku setelah tujuh tahun lamanya vakum. Ini filmku yang paling bahagia, paling muda, paling berisiko," ujarnya.

Aditya merasa keputusannya ini cukup besar, mengingat ia akan berada di bawah manajemen rumah produksi milik ayahnya, Yash Chopra yakni Yash Raj Films (YRF). Usai kepergian sang ayah untuk selamanya di tahun 2012, YRF memang belum kembali memproduksi film setelah JAB TAK HAI JAAN.

Suami Rani sendiri tak ingin memaksakan film barunya tersebut untuk menjadi box office. Menurutnya, ia hanya ingin membuat film yang bahagia dan bagus karena nantinya uang akan mengikuti. Karya terakhir Aditya di dunia film adalah RAB NE BANA DI JODI di tahun 2008 silam.  

(ind/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati