Rashami Desai, Pemeran Tapasya di 'Uttaran' Yang Pernah Keguguran

Meriska Trisniawati | 25 Desember 2015, 10:38 WIB
Rashami Desai, Pemeran Tapasya di 'Uttaran' Yang Pernah Keguguran

Kapanlagi.com - Paras cantik aktris yang satu ini pasti bikin kamu gemas banget ingin mencubit atau bahkan menghujatnya. Siapa lagi kalau bukan pemeran Tapasya dalam serial Uttaran yang bernama Rashami Desai.

Tak dipungkiri, siapa pun pasti akan geram jika menyaksikan tindakan jahat Tapasya pada Ichcha di serial tersebut. Tapi perlu diingat, itu hanya sebatas peran saja karena sosok asli Rashami sangat baik dan ramah.

Ternyata ada satu kesamaan dalam serial Uttaran dengan kehidupan nyata Rashami, yakni soal pria pendamping. Dalam serial itu karakter Tapasya merebut pria bernama Veer yang mencintai Ichcha, kemudian mereka menikah.

Rashami Desai pernah alami keguguran di tahun 2013 silam © rediff.comRashami Desai pernah alami keguguran di tahun 2013 silam © rediff.com

Berawal dari syuting bareng dan terjadi cinlok, akhirnya Rashami menikah dengan pemeran Veer, Nandish Sandhu pada tahun 2011 silam. Setahun kemudian, Rashami dinyatakan hamil namun sayang harus mengalami keguguran.

Keguguran yang terjadi di tahun 2013 tersebut membuat biduk rumah tangga Rashami mengalami guncangan. Hal ini menyebabkan ia dan suami pisah ranjang di tahun 2014. Namun kini hubungan mereka sudah baik-baik saja, bahkan sangat harmonis.

Selain serial televisi, Rashami juga pernah muncul sebagai cameo dalam film Salman Khan dan Sonakshi Sinha yang berjudul DABANGG 2 di video klip lagu Dagabaaz Re. Di tahun 2015 ini, Rashami dan sang suami disibukkan dengan syuting dance reality show bertajuk Nach Baliye 7. Selain Rashami, finalis lain di ajang tersebut adalah pemeran Duryudana di serial Mahabharata, Arpit Ranka dan istri.

(kpl/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati