Rating Drop, 'Kumkum Bhagya' Bakal Ganti Cerita dan Vin Rana Tak Lanjutkan Kontrak?

Wulan Noviarina Anggraini | 03 April 2018, 16:38 WIB
Rating Drop, 'Kumkum Bhagya' Bakal Ganti Cerita dan Vin Rana Tak Lanjutkan Kontrak?

Kapanlagi.com - Beberapa minggu belakangan, serial Kumkum Bhagya mengalami penurunan rating yang cukup drastis di India. Serial yang biasanya menduduki peringkat atas rating televisi, kini tak lagi menjadi favorit para penonton di India.

Diduga hal ini disebabkan oleh rasa jenuh para penonton karena jalan cerita yang begitu-begitu saja. Sehingga kemudian tim produksi memutar otak, memikirkan cara untuk mengubah cerita agar Kumkum Bhagya kembali ke peringkat atas rating televisi.

Dilansir dari Filmibeat, salah satu pilihan untuk menaikkan rating ini adalah dengan melakukan lompatan waktu. Cerita Kumkum Bhagya akan dimajukan ke masa delapan tahun yang akan datang agar mendapatkan kisah yang segar dan berbeda.

Namun lompatan waktu ini berpotensi membuat beberapa karakter menghilang. Dengan kata lain, kontrak dari para pemerannya dihentikan. Salah satunya adalah karakter yang dibawakan oleh Vin Rana.

Vin Rana bakal keluar dari Kumkum Bhagya? ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaVin Rana bakal keluar dari Kumkum Bhagya? ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kabarnya, Vin dan dua pemain lainnya, Ruchi Savarn dan Leena Jumani akan berhenti dari serial ini. Sejak beberapa waktu lalu Vin dan dua rekannya sudah tak memegang naskah. Namun hingga kini masih belum memberikan keputusan final soal keluar atau tidaknya dari serial ini.

"Belum ada yang bisa kami putuskan. Tapi pembicaraan tentang hal yang sama masih berlangsung," ungkap Vin kepada Filmibeat beberapa waktu lalu.

Demikian pula dengan Ruchi Savarn dan Leena Jumani, yang hingga kini masih belum memberikan jawaban atas rumor ini. Mereka memilih untuk membiarkan rumor berkembang, tanpa jawaban pasti.

Benarkah Vin Rana akan keluar dari Kumkum Bhagya? Tunggu saja kelanjutan ceritanya di KapanLagi.com.

(fil/phi)