Rating Ishq Mein Marjawan No 1 di Indonesia, Arjun Bijlani dan Aalisha Panwar Bahagia

Wulan Noviarina Anggraini | Sabtu, 03 Agustus 2019 14:38 WIB
Rating Ishq Mein Marjawan No 1 di Indonesia, Arjun Bijlani dan Aalisha Panwar Bahagia

Kapanlagi.com - Fakta bahwa serial Ishq Mein Marjawan laris di Indonesia membuat dua bintang utamanya bahagia. Saat ini, serial drama ini menduduki peringkat pertama rating tayangan televisi di Indonesia, mengalahkan serial India lainnya yang juga sama-sama tayang di sini.

Hal ini membuat Arjun Bijlani dan Aalisha Panwar gembira. Mereka senang karena serial yang mereka bintangi mendapatkan sambutan baik di Indonesia.

"Ini juga sangat bagus di India. Terima kasih sudah mencintai kami," ujar Aalisha ketika ditemui usai Meet and Greet di Bekasi, Jumat (2/8).

"Di Indonesia bahasanya beda, dan tetap dicintai banyak orang dan jadi nomor satu. Saya sangat berterima kasih kepada seluruh penggemar karena menyukai serial ini. Kami membuat serial ini dengan kerja keras," sahut Arjun.

 

1 dari 2 halaman

1. Bahagia Bisa Jumpa Fans di Indonesia

Bahagia Bisa Jumpa Fans di Indonesia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Arjun dan Aalisha pun sangat bahagia karena bisa bertemu secara langsung dengan para fans di Indonesia. Mereka tak menyangka bahwa ada banyak orang yang menyukai Ishq Mein Marjawan di sini.

"Wah ini sangat luar biasa dan saya sangat menyukainya. Bagi saja, hal yang terbaik adalah ketika bisa berinteraksi dengan para penggemar. Saya sangat bahagia berada di sini, di mall ini untuk meet and greet. Saya sangat senang ketemu mereka, seperti minta foto. Dan saya berharap bisa kembali ke sini untuk bertemu para penggemar," ujar Arjun.
2 dari 2 halaman

2. Sangat Diberkati

Sambutan hangat yang diberikan fans membuat Aalisha Panwar merasa sangat beruntung. Ia bahagia karena mendapatkan banyak cinta di negeri ini.

"Saya juga sangat senang berada di sini. Saya sangat berterima kasih banyak, untuk semua cinta. Saya merasa sangat diberkati," tukasnya.

(kpl/far/phi)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑