Reaksi Priyanka Chopra Ketika Pertama Kali Coba Gaun Pengantinnya, Priceless!

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 04 Januari 2019 16:38 WIB
Reaksi Priyanka Chopra Ketika Pertama Kali Coba Gaun Pengantinnya, Priceless!

Kapanlagi.com - Super istimewa, itulah yang terjadi pada gaun pernikahan Priyanka Chopra, khususnya yang dirancang oleh desainer Ralph Lauren. Banyak keistimewaan yang membuat gaun ini jadi sangat menarik, terutama soal detail dan lama pengerjaannya.

Dan kecantikan gaun ini membuat Priyanka Chopra langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Sejak ia melihat sketsa yang dibuat khusus oleh Ralph Lauren untuknya, Priyanka langsung tak bisa berpaling.

Ia pun memilih rancangan dari Ralph Lauren untuk gaun pernikahannya. Meski kala itu Priyanka dan Nick sudah memiliki beberapa kandidat lain untuk merancang gaun pernikahan mereka.

1 dari 3 halaman

1. Setelah Gaunnya Jadi, Begini Reaksi Priyanka

Bukan hanya Ralph yang gembira karena Priyanka memilihnya sebagai desainer gaun pernikahannya dengan Nick. Priyanka pun sangat bahagia begitu melihat hasil rancangan dari Ralph.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ralph Lauren (@ralphlauren) on Jan 2, 2019 at 8:15pm PST

Pertama kali fitting di Paris, Priyanka sangat gembira. Reaksinya ketika pertama kali mencoba gaun pernikahannya sangat priceless. Ia tampak sangat bahagia, seperti seorang gadis kecil yang mendapatkan kado istimewa.

2 dari 3 halaman

2. Disulam 15 Pengrajin Mumbai

Disulam 15 Pengrajin Mumbai ©instagram.com/ralphlauren
Gaun pernikahan Priyanka memang didesain oleh Ralph Lauren dan finishingnya dilakukan di Paris. Namun secara pengerjaan utama, seluruhnya dilakukan di Mumbai.

Ralph meminta bantuan dari para penyulam profesional untuk membuat motif dari gaun Priyanka. Sebanyak 15 orang pengrajin dari Mumbai dikerahkan oleh Ralph untuk menyulam motif bunga di gaun Priyanka dengan teknik khusus dan berbeda antara satu motif dengan yang lainnya.

3 dari 3 halaman

3. Dua Tumpuk Veil

Di hari pernikahannya, Priyanka mengenakan veil super panjang. Mengalahkan veil-veil lainnya di dunia, Priyanka memakai kain sepanjang 25 meter dengan lebar yang harus diangkat oleh enam orang pria.

Meski tampaknya hanya satu helai, sebenarnya veil itu terdiri dari dua lapis. Ralph sendiri yang mengungkapnya, dan menyebut di bagian bawah, veil Priyanka berukuran pendek. Kemudian baru dilapisi dengan veil super panjang.

(kpl/phi)


↑