Resmi Menikah, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Ingin Punya Anak

Wulan Noviarina Anggraini | Kamis, 06 Desember 2018 20:38 WIB
Resmi Menikah, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Ingin Punya Anak

Kapanlagi.com - Apa impian Priyanka Chopra setelah resmi menikah dengan Nick Jonas? Memiliki anak, adalah salah satu jawabannya. Priyanka mengutarakan hal tersebut dalam wawancara eksklusifnya bersama Hello! Magz setelah acara pernikahannya dengan Nick usai digelar di Istana Umaid Bhawan, Jodhpur, India.

Seperti yang kerap diungkapkan oleh Priyanka, bahwa ia ingin memiliki anak sebanyak mungkin. Setelah menikah, impian Priyanka masih belum berubah. Ia ingin memiliki anak dari Nick Jonas, dan Nick pun juga ingin punya anak.

"Seperti yang selalu kubilang. Manusia berencana, Tuhan yang menentukan. Jadi aku tidak membuang kesempatan. Kami ingin punya anak, dan jika waktunya sudah tepat, itu akan terjadi," ujar Priyanka.

1 dari 2 halaman

1. Nick Masih Ingin Nikmati Bulan Madu

Nick Masih Ingin Nikmati Bulan Madu ©AFP
Sama seperti Priyanka, Nick Jonas juga ingin memiliki anak. Namun hal itu akan mereka lakukan setelah semuanya siap. Terlebih pasangan ini pun belum berbulan madu, sehingga mereka masih ingin menikmati waktu bersama.

"Biarkan kami dalam masa menikah dulu sebelum membuat keputusan besar," ujar Nick sembari tertawa. "Kami masih dalam masa bulan madu sekarang, dan kami akan menikmatinya dalam waktu lama," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Tak Mau Jauh Terlalu Lama

LDR menjadi satu hal yang sulit dihindari oleh Priyanka dan Nick Jonas. Meski sekarang lebih banyak berkarir di Amerika, namun Priyanka masih punya banyak pekerjaan di India.

Hal ini yang membuat Priyanka dan Nick berjanji satu sama lain untuk hanya berpisah selama maksimal dua minggu setiap bulannya. Priyanka tidak mau jarak akan merusak rumah tangganya dengan Nick.

"Kami memprioritaskan satu sama lain dalam semua kegiatan yang kami lakukan. Dan membuat setiap hari spesial, baik ketika bersama atau sedang berjauhan," ujar Nick.

"Jarak memang bisa membuat hubungan jadi berat pada beberapa pasangan. Tapi sebenarnya, jarak membuat kami jadi lebih dekat," ungkap Priyanka.

(hel/phi)


↑