Romansa Cinta Uttaran Puaskan Penggemar Serial India di Indonesia

Ahmat Effendi | 06 Juni 2016, 14:38 WIB
Romansa Cinta Uttaran Puaskan Penggemar Serial India di Indonesia
Kapanlagi.com - Meski harus merogoh kocek Rp 150 ribu, hal itu tidak menghalangi para pengemar serial Uttaran untuk menyaksikan idolanya di acara Romansa Cinta Uttaran yang digelar di Teater Bhineka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Ratusan penonton dari berbagai usia memadati teater untuk menyaksikan dari dekat bintang-bintang kesayangannya.

Dengan dipandu oleh Boy William, Nabila Amanda serta Omesh, drama musikal tersebut menghadirkan Tina Dutta (Meethi), Sreejita De (Mukta), Vikas Bhalla (Veer), Gaurav S Bajaj (Aman), Saurabh Raj Jain (Yuvraj), dan Pratima Kannan (Nani).

Tak cukup hanya itu, penampilan spesial dari bintang tanah air yaitu Evie Tamala, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Selfi KDI, Nabila Gomez, Duo Biduan dan Erie Suzan mampu menghidupkan acara. Dengan penampilan live pemain Uttaran di panggung, penonton pun diharapkan bisa meresapi emosi secara langsung dari para pemainnya.

"Romansa Cinta Uttaran dibuat secara natural sesuai jalan cerita serial Uttaran sesungguhnya, di mana ada adegan romantis, haru dan juga menegangkan. Dengan tambahan penampilan dari penyanyi dangdut ternama Indonesia diharapkan dapat semakin memeriahkan suasana," ungkap Kelly Da Cunha, General Manager Produksi ANTV, ditemui di TMII, Sabtu (4/6).

Penggemar yang beruntung peluk bintang Uttaran. ©KapanLagi.com/Bambang E RosPenggemar yang beruntung peluk bintang Uttaran. ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kisah cinta segitiga yang diangkat dimulai dari cerita Veer yang terpisah dari istrinya Ichcha. Hingga 18 tahun kemudian, drama percintaan berlanjut ke generasi anak–anak keduanya. Setelah drama tersebut, para penyanyi dangdut tanah air pun tampil memeriahkan acara.

Di penghujung acara, dilangsungkan juga sesi tanya jawab dan games antara pemeran serial Uttaran bersama penonton. Penggemar yang beruntung mendapat kesempatan naik ke panggung dan ada juga yang berhasil memeluk idola mereka.

Selain itu ada juga penggemar beruntung yang berhak mengajukan 2 permintaan kepada Gaurav S Bajaj. Ia meminta untuk diajari bermain gitar, serta meminta sepatu yang dikenakan pemeran Aman tersebut. Acara pun ditutup dengan meriah oleh penampilan seluruh pemeran serial Uttaran yang membawakan lagu Tukur Tukur Diwale.

(kpl/hen/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi

Join Kapanlagi.com