Rumah Tangga Dikabarkan Bermasalah, Yulida Istri Ravi Bhatia Pulang ke Jakarta

Jum'at, 03 Juli 2020 11:38 WIB
Rumah Tangga Dikabarkan Bermasalah, Yulida Istri Ravi Bhatia Pulang ke Jakarta

Kapanlagi.com - Gonjang-ganjing pernikahan Ravi Bhatia dengan Yulida Handayani sudah terdengar sejak beberapa bulan lalu. Pasangan ini sempat bertengkar di media sosial kala Ravi ketahuan selingkuh dengan seorang aktris pendatang baru di India.

Sempat baikan, namun pasangan ini kembali saling hapus foto masing-masing dan Yulida bahkan mengganti nama belakang anaknya. Sudah beberapa bulan belakangan Yurav, buah hati mereka memakai nama Edy di belakangnya, bukan Bhatia seperti nama ayahnya.

Kabar perpisahan Yulida dan Ravi pun semakin santer beredar, namun belum ada konfirmasi dari keduanya. Kini, Yulida mengajak Yurav pulang ke Jakarta dan perjalanan itu diungkap oleh mantan pramugari ini lewat akun Instagramnya, @yulidaanda_.

 

1 dari 2 halaman

1. Pulang ke Jakarta Setelah India Tak Lagi Lockdown

Pulang ke Jakarta Setelah India Tak Lagi Lockdown © instagram.com/yulidaanda_
Penerbangan Yulida dan Yurav akan berlangsung selama beberapa jam. Kini mereka sudah tiba di Delhi dan transit sampai nanti malam, dan akan melanjutkan penerbangan dari Delhi pukul 03.00 pagi.

Sebenarnya India belum memperbolehkan penerbangan komersil ke luar negeri. Tetapi KBRI Indonesia di India memfasilitasi WNI yang ingin pulang dari India, namun dengan harga tiket lebih mahal dan penerbangannya hanya bisa dari Delhi.

2 dari 2 halaman

2. Hanya Berdua Yurav

Tidak tampak sosok Ravi Bhatia dalam perjalanan Yulida dan Yurav ke Indonesia kali ini. Mereka hanya pergi berdua saja, tanpa ditemani Ravi Bhatia.

Apakah ini pertanda bahwa Yulida tidak akan kembali lagi ke Mumbai seperti biasanya. Lalu benarkah ia dan Ravi sudah berpisah karena kehadiran orang ketiga?

Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Ravi dan Yulida untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. Tunggu updatenya di sini ya KLovers.

(kpl/phi)