Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Saif Ali Khan Buka Suara Soal Hujatan yang Ia Terima Usai Ketahuan Tak Pakai Masker Bareng Kareena Kapoor dan Taimur

Rabu, 22 Juli 2020 12:38 WIB
Saif Ali Khan Buka Suara Soal Hujatan yang Ia Terima Usai Ketahuan Tak Pakai Masker Bareng Kareena Kapoor dan Taimur
Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor © AFP

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor dihujat netizen India karena keluar rumah tanpa memakai masker di wajah. Tidak hanya melepaskan masker mereka, Saif dan Kareena juga tidak memakaikan masker ke Taimur Ali Khan yang kala itu ikut keluar rumah.

Setelah sekian lama, Saif akhirnya memberikan tanggapan mengenai tudingan yang dialamatkan kepadanya. Bintang film KAL HO NAA HO ini menjelaskan mengapa ketika itu ia dan keluarga tidak memakai masker.

1. Penjelasan Saif

Gambar

"Ketika itu tempat yang kami datangi tampak sepi dan tidak ada orang. Akhirnya aku dan Kareena melepaskan masker. Tapi tak lama kemudian orang-orang berdatangan dan kami diberitahu kalau anak-anak tidak boleh ke situ. Akhirnya kami memakai masker lagi dan pergi dari situ," ujar Saif seperti dilansir dari Pinkvilla.com.

Namun ketika Saif tidak memakai masker itu, ternyata ada orang yang memotretnya. Foto itu kemudian viral di dunia maya dan membuat keluarga Saif dibully oleh netizen.

2. Sayangkan Pemberitaan

Ia pun menyayangkan pemberitaan mengenai keluarganya yang dibully karena masker. Karena fotografer yang menyebarkannya tidak menunjukkan momen sebelum ia melepaskan dan memakainya lagi.

"(Ketika kami datang memakai masker) Hal itu tidak dilaporkan, tapi faktanya kami sudah bertanggungjawab. Mematuhi hukum dan tinggal di rumah selama lockdown dan hanya berinterksi dengan sedikit anggota keluarga," ujar Saif.