Saif Ali Khan - Kareena Kapoor Putuskan Menikah Maret

Arai Amelya | 06 Desember 2011, 04:30 WIB
Saif Ali Khan - Kareena Kapoor Putuskan Menikah Maret

Kapanlagi.com - Dilansir dari bollywood.celebden.com, setelah merilis film yang diproduksi PH-nya, yakni AGENT VINOD, aktor Bollywood, Saif Ali Khan dan pacarnya, Kareena Kapoor siap meresmikan hubungan kasih antara keduanya. Dan hal itu sudah dikonfirmasi oleh saudara perempuan Saif, Soha.

"Tanggalnya memang belum. Namun disebutkan setelah rilis AGENT VINOD, mereka akan memberikan keputusan soal tanggal pernikahan dan memberitahukan semua orang," jelas Soha.

"Secara tentatif memang Maret, setelah AGENT VINOD rilis pada Februari 2012. Yah, segera setelh itu semua," tambah Soha. Karena memang menurut sebuah sumber, saat ini Saif sedang ingin menjadikan film itu sebagai prioritas utama.

"Saif dan Kareena telah memutuskan akan menikah di awal 2012. Setelah kematian Nawab Pataudi itu, keluarga kedua belah pihak memutuskan untuk menundanya. Namun akhirnya mereka memilih untuk segera menggelar pernikahan itu," ungkap sebuah sumber.

Lantas apakah pernikahan ini tidak berdampak buruk bagi karir Kareena?

"Pernikahan tidaklah menjadi rintangan dalam karir seorang aktor atau aktris. Sharmila Tagore dan Aishwarya Rai sudah membuktikannya, mereka melakukan yang terbaik setelah menikah," papar Kareena.  (blc/aia)

Editor:   Arai Amelya