Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Saif Ali Khan Rayakan Idul Adha Bersama Anak, Baby Jeh Jadi Sorotan

Jum'at, 23 Juli 2021 14:31 WIB
Saif Ali Khan Rayakan Idul Adha Bersama Anak, Baby Jeh Jadi Sorotan
Saif Ali Khan © AFP

Kapanlagi.com - Hari Raya Idul Adha tahun ini dirayakan Saif Ali Khan bersama keempat anaknya. Mereka berkumpul di rumah, termasuk si kecil baby Jeh Ali Khan yang baru berusia 5 bulan.

Usai salat Ied, Saif dan anak-anaknya mengabadikan momen bersama. Sara Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan ikut serta dalam acara ini.

Sara dan Ibrahim akur dengan dua anak Saif dari Kareena Kapoor. Dengan manisnya, Sara memangku baby Jeh yang kini sedang jadi sorotan.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Potret perayaan Idul Adha keluarga Saif ini diunggah oleh Sara lewat akun Instagramnya. Ketika upload, ia menutupi wajah baby Jeh dengan stiker.

1. Baby Jeh Menggemaskan

Gambar

Sosok baby Jeh yang beberapa minggu belakangan sedang dicari netizen, tampak sangat menggemaskan. Ia tumbuh sehat dengan tubuh yang gemuk lucu.

Baby Jeh tampak tenang ketika dipangku oleh kakak tirinya itu. Sara memeluk Jeh dengan saksama, seolah takut adik bungsunya ini jatuh.

Sementara Taimur yang sudah besar, kini tampak semakin ganteng dengan potongan rambut barunya. Ia semakin mirip dengan ayah Kareena, Randhir Kapoor dengan gaya rambut seperti ini.

"Selamat Idul Adha. Semoga Allah memberikan rahmat, kemakmuran dan energi positif. Insya Allah, semoga hari yang lebih baik akan datang untuk kita semua," tulis Sara.

2. Kontroversi Nama

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan kembali jadi bulan-bulanan netizen India setelah nama anak kedua mereka terungkap. Untuk bayi yang lahir pada Februari 2021 lalu itu, Kareena dan Saif sepakat memberi nama Jeh.

Dilansir dari Bollywoodlife.com, ayah Kareena Kapoor, Randhir Kapoor yang membeberkan nama cucu terbarunya itu. Randhir membenarkan bahwa nama anak kedua Kareena adalah Jeh.

Tetapi Randhir tidak mau membuka informasi lebih lanjut lagi. Ia hanya menyebut nama panggilan anak kedua Kareena dan Saif, tanpa menjelaskan arti dan juga nama panjangnya.

"Ya, namanya Jeh. Kami memutuskannya pekan lalu," ujar Randhir, Sabtu, (10/7) lalu.