Sakit, Amitabh Bachchan Harus Tunda Syuting

Wulan Noviarina Anggraini | 01 September 2014, 08:41 WIB
Sakit, Amitabh Bachchan Harus Tunda Syuting
Kapanlagi.com - Sakit adalah satu hal yang tidak bisa ditebak kapan datangnya, termasuk oleh sang mega bintang, Amitabh Bachchan. Baru-baru ini, gara-gara mendadak sakit, pria yang akrab disapa Big B itu harus menunda syuting film barunya.

Dirilis dari Indian Express, demam yang diderita oleh Amitabh Bachchan membuatnya tak bisa bangun dari tempat tidur. Padahal, saat ini ia sedang sibuk syuting film PIKU.

Meski demikian, aktor itu sempat mengabarkan kondisinya lewat sosial media. Ia mengaku sebal dengan sakit yang ia derita, yang akhirnya membuat jadwal syuting jadi terhambat.

"Masih sakit! Syuting ditunda! Aku tak suka dengan ini! Tapi harus kulalui dan siap untuk besok..Sekarang istirahat," ujar Bachchan.

Lebih lanjut ayah dua orang anak itu mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang sudah mendoakannya agar lekas sembuh. Doa dan dukungan itulah yang membuatnya ingin cepat kembali ke lokasi syuting dan menyelesaikan film PIKU.

Sebelum sakit, Amitabh Bachchan sempat mengunjungi Lalbagh cha Raja bersama Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai. Bertiga mereka merayakan Ganesh Chaturthi.

(ind/phi)