Saksikan Pernikahan Sophie Turner dan Joe Jonas, Priyanka Chopra Menangis Terharu

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 01 Juli 2019 16:38 WIB
Saksikan Pernikahan Sophie Turner dan Joe Jonas, Priyanka Chopra Menangis Terharu

Kapanlagi.com - Priyanka Chopra menjadi salah satu saksi di upacara pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner yang berlangsung di Prancis. Acara tersebut digelar dengan sangat tertutup di Le Château de Tourreau, kawasan Prancis Selatan.

Di hari pernikahan iparnya dengan Sophie Turner, Priyanka tampil cantik dengan sari berwarna pink. Sari ini adalah karya desainer ternama India, Sabyasachi Mukherjee dengan model V berpotongan super rendah dan lebar.

Dupatta sari tersebut terbuat dari kain brokat dengan warna senada. Priyanka pun menata rambutnya ala perempuan tradisional India, dengan sanggul berhias bunga dan anting-anting berukuran cukup besar di telinga.

 

1 dari 2 halaman

1. Menangis

Menangis © instagram.com/priyankaonline
Meski berlangsung secara tertutup, namun sebagian dari prosesi pernikahan Sophie dan Joe tertangkap oleh kamera. Salah satunya adalah momen kala Priyanka menitikkan air mata.

Aktris bintang serial Quantico itu tampak sangat terharu dengan prosesi pernikahan iparnya dengan Sophie. Ia pun menghapus air mata itu dengan jemarinya.

2 dari 2 halaman

2. Pelukan Nick Jonas

Pelukan Nick Jonas © instagram.com/priyankaonline
Sementara itu Nick Jonas yang juga hadir dalam acara pernikahan Joe dan Sophie selalu mendampingi Priyanka. Sesekali ia memeluk pinggang Priyanka dengan mesra.

Keluarga Jonas pun sempat foto bareng di depan venue pernikahan Joe dan Sophie. Namun sampai berita ini diturunkan, sama sekali tak tampak sosok pengantin perempuan yang sedang berbahagia.

Anyway, happy wedding Sophie dan Joe!

(bol/phi)


↑