Salman Khan Dihukum Penjara, Sahabat Kompak Salahkan Tunawisma

Meriska Trisniawati | 06 Mei 2015, 18:38 WIB
Salman Khan Dihukum Penjara, Sahabat Kompak Salahkan Tunawisma

Kapanlagi.com - Dunia showbiz Bollywood kini tengah berduka karena akan kehilangan eksistensi sosok seorang aktor berbakat seperti Salman Khan. Pada Rabu (6/5), Salman resmi dinyatakan bersalah dan diputus dengan hukuman 5 tahun penjara.

Kasus Salman ini tentu saja menjadi kabar yang cukup mengejutkan bagi fans, rekan kerja, keluarga bahkan juga teman-teman dekatnya. Dua orang sahabat Salman bahkan tak terima dengan putusan hakim tersebut.

Farah Khan Ali dan Abhijeet, dua selebriti ini menyampaikan kekecewaan mereka lewat kicauan di akun Twitter pribadi mereka. Keduanya bahkan kompak menyalahkan para tunawisma tidur di jalanan.

Ini beberapa kicauan Farah Khan Ali sebagai sahabat Salman Khan yang tak terima dan menyalahkan tunawisma @twitter.com/FarahAliKhanIni beberapa kicauan Farah Khan Ali sebagai sahabat Salman Khan yang tak terima dan menyalahkan tunawisma @twitter.com/FarahAliKhan
Desainer perhiasan Farah Khan Ali yang paling merasa sedih dan tak terima. Ia mengungkap bahwa sahabatnya itu tak sepatutnya mendapatkan hukuman yang dirasanya sangat kejam. Ini karena sosok seperti Salman Khan sangat berpengaruh bagi banyak orang.

Farah bahkan dengan lantang menulis bahwa para tunawisma tersebut yang bersalah karena seharusnya tak ada orang yang tidur di jalanan atau trotoar karena sangat berbahaya. Farah bahkan menganalogikan kejadian ini seperti menyalahkan masinis kereta yang menabrak orang yang lewat jalur keretanya, sungguh tak adil.

Senada dengan Farah Khan Ali, penyanyi Abhijeet juga menyatakan dukungan penuhnya kepada sahabatnya itu. Ia dan Farah seolah kompak menyalahkan para tunawisma. Abhijeet justru menilai tunawisma yang tidur di jalanan ini sama seperti melakukan aksi bunuh diri.

Campur tangan pemerintah juga tak luput dari perhatian Farah Khan Ali dan Abhijeet. Pemerintah seharusnya bertanggung jawab penuh terhadap tunawisma ini agar tak ada lagi orang yang bernasib sama seperti Salman Khan.

(kpl/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati