Salman Khan Marah Sampai Rebut Ponsel Saat Diajak Selfie Penggemar

Dhimas Wahyu Nugroho   | Selasa, 28 Januari 2020 20:42 WIB
Salman Khan Marah Sampai Rebut Ponsel Saat Diajak Selfie Penggemar

Kapanlagi.com - Kabar kurang sedap datang dari Bollywood. Salman Khan, aktor papan atas asal India itu terlihat sedang kesal ketika diajak berfoto bersama oleh salah satu penggemar.

Dari video yang diunggah oleh akun instagram lamiscorner tampak kemarahan dan kekesalan di wajah Salman Khan ketika keluar dari sebuah tempat yang diduga adalah bandara.

1 dari 2 halaman

1. Kronologi Kejadian

Kronologi Kejadian ©instagram.com/lamiscorner
Kejadian berawal saat Salma Khan dan beberapa kru yang mengawalnya hendak keluar. Ketika menuju pintu keluar, banyak orang yang ternyata berkumpul di situ.

Ketika berjalan menuju ke pintu keluar, beberapa orang pun mengikutinya. Di situ juga terlihat orang yang berbaju putih pun akhirnya bisa melaju sampai ke depan Salman. Tepat berada di depannya, ia kemudian mengeluarkan ponsel dan mengangkat ponsel untuk berpose dan selfie bersama.

Entah karena sudah lelah dengan aktivitas sebelumnya, atau memang penggemar itu meminta foto tanpa izin, Salman Khan pun merebut ponsel itu dan membawanya.

2 dari 2 halaman

2. Salman Khan Temperamental

Salman Khan Temperamental ©afp
Salman Khan sendiri memang dikenal sebagai aktor yang temperamental. Beberapa kali Salman Khan juga terlibat insiden dan nyaris berkelahi dengan sesama aktor.

Seperti kejadian tahun 2016 lalu, saat pemutaran film SULTAN di bioskop, Salman Khan pun marah kepada Raveer Singh dan ingin memukul kepala Raveer dengan kursi.

Sampai berita ini dibuat, masih belum ada informasi lanjutan mengenai apa yang sebenarnya terjadi antara Salman Khan dengan orang tersebut.

(kpl/DIM)


↑