Salman Khan Meneror Shahrukh Khan?

Riswinanti Permatasari | 07 November 2011, 16:48 WIB
Salman Khan Meneror Shahrukh Khan?
Kapanlagi.com - Pesan status Blackberry Alvira Khan yang sempat dinilai sebagai ejekan untuk Shahrukh Khan beberapa waktu lalu rupanya masih berdampak hingga saat ini. Bahkan akibat status tersebut, Salman Khan selaku saudara laki-laki Alvira kini dituduh sebagai orang yang mendorong Alvira menulis status tersebut.

Dilansir dari apunkachoice, tak berapa lama setelah film RA.ONE rilis di bioskop, Alvira sempat menulis status yang berbunyi, "Even a Superhero needs a Bodyguard!" di Blackberrynya. Sebagian penggemar memang menanggapi status tersebut sebagai guyonan. Namun beberapa lainnya menganggapnya sebagai ejekan dan ancaman.

Hal ini diperparah dengan buruknya hubungan antara Salman Khan dengan Shahrukh yang otomatis membuat publik berpikir bahwa pesan itu memang ditulis Alvira atas perintah Salman. Publik berpikir bahwa Alvira tidak akan mungkin melakukan hal seberani itu jika bukan karena diperintah Salman.

Adapun prasangka bahwa pesan tersebut mungkin berarti ejekan dipicu oleh film superhero SRK, RA.ONE yang saat ini juga sedang bersaing ketat dengan film Salman berjudul BODYGUARD. Keduanya memang sama-sama merajai film India saat ini di tengah ramainya kabar memburuknya hubungan Salman-Shahrukh(apk/ris)